Viral! Seorang pria goda bayi di Bintaro Xchange, warganet: Dia pegang-pegang anak kecil, ditahan dong pak

- Senin, 27 Juni 2022 | 06:24 WIB
Viral beredar sebuah video seorang ayah yang meluapkan amarahnya kepada seorang pria di mal Bintaro Xchange, Tangerang Selatan. (Instagram @misisdevi)
Viral beredar sebuah video seorang ayah yang meluapkan amarahnya kepada seorang pria di mal Bintaro Xchange, Tangerang Selatan. (Instagram @misisdevi)

 

Hops.ID - Viral beredar sebuah video seorang ayah yang meluapkan amarahnya kepada seorang pria di mal Bintaro Xchange, Tangerang Selatan.

Dalam sebuah video yang diunggah akun @misisdevi, seorang pria yang sedang menggendong bayi mengejar pelaku pelecehan seksual terhadap anaknya itu yang berusaha untuk melarikan diri.

Menurut pemaparan Devi, pria berbadan besar itu mencolek dan melempar senyuman menggoda kepada bayi perempuan yang ada di dalam mal Bintaro Xchange, termasuk anak dari pemilik akun @misisdevi.

Baca Juga: Momen kelewat mesra Celine Evangelista dan Marshel Widianto, status keduanya akhirnya terkuak

"Ini orangnya nih, ini salah satu bapak-bapak yang juga ikut anaknya dicolek dan berani buat ngejar terus," ucap pemilik akun @misisdevi dalam video tersebut yang dikutip Hops.ID pada Senin, 27 Juni 2022.

Lebih lanjut, Devi menyayangkan sikap petugas keamanan yang tidak mengejar pelaku tersebut untuk diamankan. Sebab, sang pelaku terus berusaha melarikan diri.

"Aku nggak tau kenapa security-nya kok nggak nangkap sih orangnya lari terus tuh. 'Eh ditahan dong, ayo ditahan dong," ungkap Devi.

Baca Juga: Disebut gentleman, Hotman Paris temui Ketua MUI buntut promosi SARA Holywings

Devi juga meluapkan kemarahannya di hadapan sang pelaku yang telah menggoda anak-anak kecil yang ada di dalam mal kawasan Tangerang Selatan tersebut.

Halaman:

Editor: Ratih Nugraini

Sumber: Instagram @misisdevi

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Lirik lagu High School in Jakarta - Niki Zefanya

Sabtu, 6 Agustus 2022 | 21:26 WIB

Melihat perang dagang AS dan China di Timur Tengah

Selasa, 2 Agustus 2022 | 09:38 WIB