Stres kelamaan jomblo, wanita ini menikah dengan boneka kain: Dia membuatku hamil

- Kamis, 30 Juni 2022 | 09:12 WIB
Wanita Brazil menikahi boneka (Twitter @Terror_Globs)
Wanita Brazil menikahi boneka (Twitter @Terror_Globs)

Hops.ID - Setiap manusia pasti mempunyai keinginan untuk hidup berpasang-pasangan. Namun, tidak semua orang beruntung bisa cepat mempunyai kekasih hatit.

Bahkan karena tak kunjung mempunyai pasangan, membuat seseorang bisa menjadi stres, bahkan di antaranya bisa melakukan apa saja termasuk sesuatu yang tidak masuk akal hanya untuk diakui mempunyai pasangan.

Seperti yang dilakukan oleh seorang wanita asal Brasil, Meirivone Rocha Moraes. Wanita berusia 37 tahun ini membuat gempar publik lantaran nekat menikahi sebuah boneka kain karena sudah stres hidup melajang tanpa pasangan kekasih.

Baca Juga: Izin usaha 12 cabang Holywings dicabut, Ustaz Syam sebut 2.850 karyawan telah diselamatkan dari gaji haram

Kepada ibunya, Meirivone mengaku mengeluh melajang dan tidak memiliki pasangan dansa. Untuk menghibur anaknya tersebut, sang ibu pun membuatkannya boneka kain bernama Marcelo.

"Ketika ibu saya membuat Marcelo dan pertama kali memperkenalkan saya kepadanya, saya jatuh cinta padanya. Itu adalah cinta pada pandangan pertama," kata Moraes kepada Need To Know Online.

"Itu karena saya tidak memiliki pasangan untuk menari forro. Saya akan pergi ke pesta dansa itu tetapi tidak selalu menemukan pasangan. Kemudian dia masuk ke dalam hidupku, dan semuanya masuk akal," lanjutnya seperti dikutip Hops.ID dari New York Post pada Kamis, 30 Juni 2022.

Baca Juga: Terbongkar isi chat Nathalie Holscher ke Sule, ngaku kaget dengan sikap Putri Delina lakukan ini

Meirivone dan boneka kain bernama Marcelo tadi telah menjalin hubungan romantis sejak pertama kali mereka bertemu.

Halaman:

Editor: Danang Setiaji Prabowo

Sumber: Daily Mail, New York Post

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Lirik lagu We, First - ALICE

Senin, 15 Agustus 2022 | 16:23 WIB