Tak terima ditegur, wanita ini aniaya polisi bak Wonder Woman: gigit tangan hingga sobek dan rebut senjata

- Sabtu, 2 Juli 2022 | 07:45 WIB
Seorang pengendara motor wanita aniaya polisi lantaran tak terima ditegur (Foto: YouTube Lintas iNews)
Seorang pengendara motor wanita aniaya polisi lantaran tak terima ditegur (Foto: YouTube Lintas iNews)

Hops.ID - Kehadiran petugas polisi memang tak selalu hanya untuk menilang, namun juga mengatur lalu lintas di jalan raya.

Sebagai pengendara, tentu masyarakat wajib menaati rambu lalu lintas dan arahan polisi yang ada di jalan raya agar perjalanan tetap lancar dan tertib. 

Namun jika memang dirasa bersalah dan melanggar lalu lintas, maka baiknya pengendara pun harus patuh kepada polisi yang memberhentikan di jalan.

Baca Juga: Marshel Widianto puji Celine Evangelista: Sosok yang tak malas cari uang, sehari 5 tempat, jam 3 pagi make up

Tidak seperti yang terjadi di kawasan Kampung Melayu, Jakarta Timur, pada Kamis, 30 Juni 2022, seorang pengendara motor perempuan justru menganiaya polisi yang menegurnya.

Hal tersebut disampaikan oleh Kasatreskrim Polres Metro Jakarta Timur AKBP Ahsanul Muqaffi yang menjelaskan kronologi bermula ketika teguran polisi kepada wanita tersebut yang melawan arah.

"Petugas sedang melakukan pengaturan lalu lintas di terminal Kampung Melayu Jakarta Timur, tiba tiba pelaku mengendarai sepeda motor dari arah Jatinegara menuju Tebet dengan melawan arus," ucap Ahsanul Muqaffi, dikutip Hops.ID, Sabtu, 2 Juli 2022.

Baca Juga: Raffi Ahmad kepikiran tentang Nagita Slavina yang kerap menyindirnya karena tidak pernah menggendong Rayyanza

Telah diminta memutar arah oleh petugas, rupanya hal itu tak digubris pengendara tersebut yang justru menabrakan diri ke polisi.

Halaman:

Editor: Nariyati

Sumber: PMJ News

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Lirik lagu So Solo - Rocket Punch

Senin, 8 Agustus 2022 | 13:14 WIB

Lirik lagu High School in Jakarta - Niki Zefanya

Sabtu, 6 Agustus 2022 | 21:26 WIB