Penjaga pantai melawan Hiu dengan tangan kosong saat sesi latihan

- Senin, 4 Juli 2022 | 17:03 WIB
Seorang penjaga pantai Smith Point Beach, Zack Gallo menyerang hiu dengan menggunakan tangan kosong. (Ilustrasi Pixabay/Des Kerrigan)
Seorang penjaga pantai Smith Point Beach, Zack Gallo menyerang hiu dengan menggunakan tangan kosong. (Ilustrasi Pixabay/Des Kerrigan)

 

Hops.ID - Seorang penjaga pantai Smith Point Beach, Zack Gallo menyerang hiu dengan menggunakan tangan kosong dalam sesi latihan laut pada hari Minggu, 3 Juli 2022.

Menurut Steve Bellone selaku Eksekutif Suffolk County mengatakan insiden itu mengakibatkan penjaga pantai digigit di bagian dada dan tangan kanannya karena diserang hiu dengan panjang 4 hingga 5 kaki.

“Dia menganggapnya dirinya sebagai korban ditengah-tengah hiu dan dia sungguh menjadi korban ketika digigit hiu,” ujar Bellone.

Baca Juga: Dewi Perssik dan Angga Wijaya sempat cekcok gegara mertua, padahal tidak pernah menuntut duit dari suami

“Saya merasakan sakit saat diserang hiu, dan saya merasakan tekstur hiu tersebut sangat kenyal. Saya memukul hiu tersebut dengan tangan saya sebanyak 3 kali dan saya mengira hiu itu berputar ke belakang saya dan ekornya mengenai dada saya,” ujar Gallo.

Penjaga pantai yang berada di dalam air untuk latihan segera membantu Galo yang mengalami pendarah karena diserang hiu tapi dia bisa keluar dari air tanpa bantuan.

Pantai Smith Point, New York ini ditutup pada hari minggu setelah insiden tersebut.

Baca Juga: Beda sifat dengan Putri Delina, Aurel katakan hal ini ke Nathalie Holscher: Kalau aku...

Penjaga pantai langsung mendapatkan perawat media dan lukanya dibalut menggunakan perban serta dibawa ke rumah sakit setempat.

Halaman:

Editor: Ratih Nugraini

Sumber: New York Post

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Lirik lagu dan terjemahan Cookie – NewJeans

Kamis, 11 Agustus 2022 | 13:35 WIB

Lirik lagu dan terjemahan Attention – NewJeans

Kamis, 11 Agustus 2022 | 12:40 WIB

5 Cara dapat cuan dari blog, mudah dan menguntungkan

Kamis, 11 Agustus 2022 | 09:15 WIB