Produser Hollywood didakwa telah membunuh Christy Giles dan Hilda Marcela Cabrales-Arzola

- Kamis, 7 Juli 2022 | 11:50 WIB
 Seorang produser Hollywood mendapatkan dakwaan karena terlibat kasus pembunuhan seorang model dan temannya. (Instagram @ veracious_post)
Seorang produser Hollywood mendapatkan dakwaan karena terlibat kasus pembunuhan seorang model dan temannya. (Instagram @ veracious_post)

 

Hops.ID -  Seorang produser Hollywood terlibat kasus pembunuhan seorang model dan temannya. David Pearce dituduh melakukan penyerangan seksual dan kemungkinan saat ini masih banyak korban yang belum diketahui.

Selama konferensinya pada hari Selasa, 5 Juli 2022. Jaksa Wilayah LA County George Gascón mengatakan David Pearce didakwa karena kematian model bernama Christy Giles dan temannya, Hilda Marcela Cabrales-Arzola dan kedua mayat di rumah sakit berbeda.

Penyelidik telah menemukan bukti jika ada hubungan David Pearce dengan kematian Gilles dan Cabrales-Arzola.

Baca Juga: Inilah ucapan Nathalie Holscher yang jadi kode keras untuk gugat cerai Sule, diucapkan jelas dan tegas

David Pearce juga mendapatkan dakwaan lain karena telah melakukan kejahatan terhadap 7 wanita pada Agustus 2010 hingga November 2021. 

Tuduhan itu termasuk 3 dakwaan pemerkosaan secara paksa, 2 dakwaan penetrasi seksual dengan benda, satu dakwaan melakukan sodomi, dan satu dakwaan melakukan penetrasi seksual dengan menggunakan kekerasan.

Dua tuduhan menjual/menawarkan untuk menjual zat yang dimiliki Giles dan Cabrales– Arzola. David Pearce akan mendapatkan hukuman 120 tahun jika terbukti bersalah.

Jacob Glucksman, pengacara Pearce mengatakan Pearce ditahan karena informasi yang tidak memadai dan telah menjamin David Pearce di Pengadilan Tinggi LA.

Baca Juga: Sinopsis Rise, film buatan Disney+ yang menceritakan perjalanan karir Giannis Antetokounmpo

Halaman:

Editor: Ratih Nugraini

Sumber: New York Post

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Lirik lagu We, First - ALICE

Senin, 15 Agustus 2022 | 16:23 WIB