Gagal nikah 11 kali, wanita ini tak kapok cari penggantinya

- Jumat, 8 Juli 2022 | 06:20 WIB
Ilustrasi pernikahan. (Foto: Pexels/SplitShire)
Ilustrasi pernikahan. (Foto: Pexels/SplitShire)

Hops.ID - Menjalani kehidupan pernikahan tentu saja tidak mudah. Sebagian orang-orang bahkan ada yang dihadapkan pada kemuraman, dan mengakhirinya dengan perceraian.

Kenyataan akan kegagalan pernikahan inilah yang dihadapi oleh seorang wanita asal Utah, sebuah negara bagian di barat Amerika Serikat, dengan nama Monette Dias.

Monette Dias tercatat sudah 11 kali mengalami kegagalan pernikahan, dan artinya, kesemuanya itu, berakhir dengan perceraian.

Baca Juga: PBB peringatkan malapetaka akan datang: Sebentar lagi wabah kelaparan menjalar di seluruh dunia

Yang menarik, ihwal kegagalan dalam pernikahan yang bertubi-tubi menghampiri dirinya, itu bahkan tidak membuatnya berhenti untuk mencari tambatan hati.

Menurut informasi yang aktual yang diterima Hops.ID, kini perempuan berusia 52 tahun ini sedang mengupayakan dan kembali mencari suami yang ke-12.

Wujud konkret yang dilakukan Monette Dias adalah dengan mengikuti sebuah reality show dari stasiun tv TLC yang berjudul "Addicted to Marriage".

Baca Juga: Tanggapan cerdas Ridwan Kamil terkait aksi yang dilakukan dukun Rara: Itu mah pansos, abaikan saja

Dalam acara tersebut, Monette Dias hampir saja kembali mendapatkan suami, yang ke-12. Tetapi, pada akhirnya sang kekasih yang bernama John, membatalkan acara pernikahan mereka.

Dalam informasi yang diulas secara khusus di laman Suara, wanita tersebut menyatakan akan tetap mengupayakan pernikahan.

Halaman:

Editor: Septian Farhan Nurhuda

Sumber: Suara

Tags

Artikel Terkait

Terkini