Perusahaan ini buka loker pencicip permen dengan gaji Rp1,1 miliar, berminat daftar?

- Jumat, 5 Agustus 2022 | 11:55 WIB
Perusahaan permen Candy FunHouse sedang membuka loker untuk posisi pencicip permen (Instagram @candyfunhouse)
Perusahaan permen Candy FunHouse sedang membuka loker untuk posisi pencicip permen (Instagram @candyfunhouse)

Hops.ID - Kamu jobseeker dan sedang mencari loker? Kamu harus menyimak artikel ini dengan baik. Diketahui Candy FunHouse merupakan perusahaan permen asal Kanada yang berpusat di Toronto.

Perusahan Candy FunHouse ini dipimpin oleh sebuah keluarga yang memiliki empat orang anak dan sedang membuka loker, lho.

Perusahaan Candy FunHouse didirikan tahun 2018 dan dikelola langsung oleh empat orang bersaudara ini. Kini, Candy FunHouse sedang membuka lowongan kerja (loker) untuk posisi pencicip permen.

Baca Juga: Hotman Paris beri saran Kienzy Mylien: Lain kali kalau mau pansos, buat yang lebih elegan

Tak tanggung-tanggung, gaji yang ditawarkan sangat fantatis yaitu $100.000 dolar Kanada atau Rp1,1 miliar per tahun.

"Awal tahun kami mencari Candyologist, penguji rasa orisinal di perusahaan kami yang saat ini berjumlah tiga orang. Sekarang kami sedang mencari Chief Candy Officer yang akan membimbing Candyologist kami ke jalan yang paling manis!" ujar juru bicara Funhouse Vanessa Janakijevski-Robelo kepada AFP, dikutip Hops.ID Jumat, 5 Agustus 2022.

Vanessa menjabarkan tanggung jawab untuk posisi Chief Candy Officer ini mulai dari memimpin strategi permen hingga mengatur pertemuan dewan permen dan bertindak sebagai kepala pencicip dan betugas menyetujui permen untuk dijual.

Baca Juga: Disebut tak terima perceraian, ini alasan Dewi perssik belum kembalikan barang Angga Wijaya walaupun hanya...

Dalam sehari, Chief Candy Officer akan diminta mencicipi 117 jenis permen dan proses tersebut dapat dilakukan dari rumah.

Halaman:

Editor: Alfiyah Rizzy Afdiquni

Sumber: AFP

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Lirik lagu Saat Kau Pergi - Vagetoz

Jumat, 23 September 2022 | 18:37 WIB