Menantu dari ibu mertua yang ngeluh ke Mamah Dedeh muncul adukan hal ini: Pokoknya kita berdua...

- Sabtu, 6 Agustus 2022 | 11:03 WIB
Menantu beri klarifikasi terkait pernyataan jemaah di acara Mamah Dedeh. (Foto: Instagram @nyinyir_update_official)
Menantu beri klarifikasi terkait pernyataan jemaah di acara Mamah Dedeh. (Foto: Instagram @nyinyir_update_official)

Hops.ID - Beberapa waktu lalu, viral seorang jamaah ngaji curhat ke Mamah Dedeh mengenai menantunya yang tidak sesuai harapan di sebuah acara televisi.

Dalam siaran bersama Mamah Dedeh tersebut, dia mengeluhkan jika menantunya ternyata tidak sesuai dengan harapannya setelah menikah.

Akibat curhatnya soal menantu yang tak sesuai harapan ke Mamah Dedeh, beragam komentar warganet pun bermunculan merespons pertanyaan tersebut. Mereka menilai tidak pantas pernyataan demikian dilontarkan.

Dikutip dari Instagram @nyinyir_update_official, seorang perempuan yang diduga merupakan menantu dari jamaah bernama Bu Anti itu akhirnya memberikan klarifikasi jika itu sebenarnya hanyalah setingan.

Baca Juga: Prediksi Bundesliga Jerman, VFB Stuttgart vs RB Leipzig

“Jadi yang ada di video itu adalah ibu mertua saya. Aku sama ibu mertua aku enggak ada apa-apa. Enggak ada masalah apa-apa. Kita berdua baik-baik aja, sekeluarga pokoknya baik-baik aja. Dan untuk video itu, pertanyaan itu diberikan oleh pihak M**-nya, dan ibu ditunjuk sebagai orang yang untuk bertanya gitu. Jadi itu pure settingan,” katanya dikutip Hops.ID pada Sabtu, 6 Agustus 2022.

Perempuan yang mengaku sebagai menantu dari Ibu Anti tersebut menjelaskan bahwa sebelum penayangan acara tersebut, mertua menghubunginya untuk meminta persetujuan.

Karena memang tidak apa-apa, si menantu akhirnya membolehkannya. “Dan sebelum itu ditayangkan juga, ibu udah ngejapri aku sebelumnya. Cuma karena kami emang gak ada apa-apa, jadi ya udah gak apa-apa gitu, aku enggak keberatan,” katanya.

Baca Juga: 5 Keterampilan yang harus diajarkan kepada anak untuk menjalani kehidupan

Halaman:

Editor: Cesaria Hapsari

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Lirik lagu So Solo - Rocket Punch

Senin, 8 Agustus 2022 | 13:14 WIB

Lirik lagu High School in Jakarta - Niki Zefanya

Sabtu, 6 Agustus 2022 | 21:26 WIB