Beda sama Bonge dan Jeje yang kena star syndrome, Roy Citayam justru ingat pesan ibunya: Di luar jangan...

- Sabtu, 6 Agustus 2022 | 11:13 WIB
Roy Citayam ingatkan teman-temannya untuk tidak sombong dan tetap jadi orang baik. (Foto: Instagram @natekudasai & @citayamfashionweeks)
Roy Citayam ingatkan teman-temannya untuk tidak sombong dan tetap jadi orang baik. (Foto: Instagram @natekudasai & @citayamfashionweeks)

Hops.ID -  Fenomena Citayam Fashion Week (CFW) membuat para remaja yang meramaikan fashion show tersebut naik daun. Menyita perhatian publik selama bulan Juli kemarin tentang serba-serbi CFW, nama-nama seperti Roy Citayam, Bonge, dan Jeje juga ikut ramai diperbincangkan.

Dari jalanan hingga stasiun TV, ‘artis’ Citayam Fashion Week itu mulai diundang orang-orang terkenal dan program TV ternama.

Roy dan Bonge sebagai jebolan Citayam Fashion Week seringkali tampil sebagai fenomena anak jalanan yang sukses dan terkenal. Bahkan Bonge sekarang sering diundang dan berkolaborasi dengan pejabat negara.

Tidak hanya itu, Jeje juga mulai merambah ke dunia akting layar lebar, setelah kemarin remaja wanita berusia 18 tahun itu dipastikan bermain di film Pamali. Dengan terkenalnya Roy, Bonge dan Jeje, ketiga remaja tersebut seringkali dianggap mengalami star syndrome.

Baca Juga: Mantap pisah dari Sule, Nathalie Holscher ungkap sempat nangis histeris hingga kirim pesan haru untuk anak

Mulai dari Jeje Slebew yang dianggap sombong oleh netizen setelah ia marah-marah ketika melewati kerumunan orang-orang yang ingin berfoto dengannya.

Hingga Bonge yang membuat kesal para wartawan ketika dia dan manajemennya membatalkan janji wawancara, setelah para awak media sudah menunggu selama 5 jam.

Berbeda dengan kedua temannya, Roy Citayam seakan paling kalem dan jauh dari kabar buruk. Bahkan image yang dibangun Roy sebagai anak yang rendah hati dan peduli kepada keluarganya, membuat remaja berusia 17 tahun itu banyak dipuji oleh para netizen.

Roy sendiri mengaku senang bisa diundang di acara televisi. Ia juga mengucapkan rasa terima kasih kepada para media dan penggemar, yang sudah membesarkan namanya hingga jadi terkenal saat ini.

Halaman:

Editor: Cesaria Hapsari

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Lirik lagu High School in Jakarta - Niki Zefanya

Sabtu, 6 Agustus 2022 | 21:26 WIB

Melihat perang dagang AS dan China di Timur Tengah

Selasa, 2 Agustus 2022 | 09:38 WIB