Netizen kompak nyinyir pada pengacara baru Bharada E: Sesama pengacara jangan menjatuhkan

- Senin, 15 Agustus 2022 | 11:41 WIB
Ronny Talapessy, pengacara Bharada E, kena nyinyir netizen  (Instagram @info_offroad4x4)
Ronny Talapessy, pengacara Bharada E, kena nyinyir netizen (Instagram @info_offroad4x4)

Hops.ID - Pengacara baru Bharada E, Ronny Talapessy, mulai blak-blakan perihal alasan ia ditunjuk oleh Bharada E menggantikan pengacara sebelumnya Deolipa Yumara.

Dalam sebuah kesempatan, Ronny Talapessy mengungkap kekecewaan Bharada E pada Deolipa, yang berujung pencabutan kuasanya secara sepihak.

Ronny Talapessy menyampaikan bahwa pencabutan kuasa dari pengacara sebelumnya, adalah permintaan dari Bharada E sendiri dan keluarganya.

Bharada E merasa keberatan dengan manuver-manuver yang dilakukan oleh Deolipa sebagai sebagai pengacara yang tidak sesuai dengan harapannya.

Baca Juga: 6 Tips atur budget berlibur hemat ke Jogja, dari mulai transportasi sampai penginapan

"Karena sejak hari pertama, waktu beliau didampingi, tanda tangan kuasa, harusnya mendampingi BAP, mencari tahu kasusnya seperti apa, tapi ini tidak, melainkan pengacara yang lamaini turun ke bawah, langsung press conference. Itu catatan pertama dari Bharada E sehingga ia tidak nyaman," beber Ronny, dikutip Hops.ID dari akun Instagram @rumpi_gosip.

"Yang kedua, keluarga melihat bahwa ini tidak bisa maksimal. Karena lima hari diberikan kuasa, pengacara yang lama ini sibuk manggung, daripada menguasai materi perkara yang bagaimana supaya bisa membela kliennya, mengajukan saksi atau apapun, harusnya fokus seperti itu.

Sebagaimana diketahui, bahwa Deolipa, pengacara sebelumnya melakukan konferensi pers dan membeberkan isi surat yang berisi pesan untuk keluarganya dan keluarga Brigadir J.

Baca Juga: Terkuak! sahabat AKP Rita Yuliana bongkar fakta hubungan Pol Ferdy Sambo dengan sang Polwan cantik

Halaman:

Editor: Alfiyah Rizzy Afdiquni

Sumber: Instagram @rumpi_gosip

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Lirik lagu Saat Kau Pergi - Vagetoz

Jumat, 23 September 2022 | 18:37 WIB