Terungkap! Alasan pencuri di Alfamart lebih mampu bayar pengacara daripada cokelat, netizen ungkapkan hal ini

- Selasa, 16 Agustus 2022 | 07:52 WIB
Alasan netizen yang menyebut  pencuri coklat di Alfamart lebih mampu bayar pengacara ketimbang beli coklat (Twitter @zoelfick)
Alasan netizen yang menyebut pencuri coklat di Alfamart lebih mampu bayar pengacara ketimbang beli coklat (Twitter @zoelfick)

Hops.ID - Kasus pencurian coklat di Alfamart masih hangat diperbicangkan oleh banyak orang. Kejadian tersebut menyisakan banyak misteri dan pertanyaan.

Sosok perempuan yang diduga menjadi tersangka pencurian di coklat di Alfamart identitasnya telah diketahui banyak orang, bahkan dirinya mempunyai mobil mewah dengan merek Mercy.

Video yang telah beredar di media sosial hanya menampilkan sosok pencuri cokelat di Alfamart ketika didampingi oleh pengacaranya.

Terpantau dari cuplikan video yang beredar, si tersangka pencuri cokelat di Alfamart memiliki kendaraan mewah berwarna putih bahkan mempunyai usaha seperti toko handphone.

Baca Juga: Dokter vonis hidup Roy Kiyoshi tinggal 2 tahun: Gue langsung ga nerawang lagi

Bahkan ia mampu membayar jasa seorang pengacara dan menuntut pada pihak Alfamart agar meminta maaf pada dirinya atas video yang telah beredar luas di media sosial.

Terpantau dari akun Instagram Alfamart @alfamart, ada salah satu komentar menarik dari netizen di kolom postingan Alfamart yang memuat postingan mengenai tanggapan dari Alfamart terkait ancaman UU ITE.

Komentar menarik dari netizen tersebut berisi tanggapan mengenai perempuan dalam cuplikan video viral, yang menurutnya lebih mampu bayar pengacara tetapi tidak mampu membeli cokelat.

“Beli cokelat ga mampu, bayar pengacara mampu," ujar netizen @ca*** dilansir Hops.ID pada 15 Agustus 2022.

Halaman:

Editor: Alfiyah Rizzy Afdiquni

Sumber: Instagram @alfamart

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Lirik lagu Saat Kau Pergi - Vagetoz

Jumat, 23 September 2022 | 18:37 WIB