Serba-serbi Paskibra HUT ke-77 RI dari pelosok nusantara, nomor 3 bikin nyesek!

- Kamis, 18 Agustus 2022 | 13:10 WIB
Ilustrasi Paskibra (tangkapan layar youtube sekertariat presiden)
Ilustrasi Paskibra (tangkapan layar youtube sekertariat presiden)

Hops.ID - Paskibra (pasukan pengibar bendera) merupakan bagian penting dalam upacara peringatan HUT ke-77 RI yang diperingati pada 17 Agustus 2022 kemarin.

Di mana pun upacara peringatan HUT ke-77 RI digelar, pengibaran bendera Merah Putih oleh Paskibra adalah acara yang paling dinanti-nantikan.

Pengibaran bendera Merah Putih oleh Paskibra pada upacara peringatan HUT ke-77 RI, tidak hanya dilakukan secara nasional di Istana Negara Jakarta, tapi juga di seluruh pelosok nusantara, dari tingkat kecamatan, kabupaten atau kota, dan provinsi. 

Baca Juga: Ternyata segini jumlah setoran perbulan Geng Cendol Nagita Slavina, Raffi Ahmad: Tapi bayarannya susah...

Berbagai cerita unik dan menarik kerap mewarnai sesi pengibaran bendera Merah Putih oleh Paskibra ini. Berikut adalah beberapa kejadian unik yang dialami oleh Paskibara di pelosok daerah, yang berhasil dihimpun Hops.ID dari berbagai sumber, pada 18 Agustus 2022.

1. Paskibra Kecamatan Larangan, Tangerang

Kejadian mengharukan dialami oleh Paskibra kecamatan Larangan, Tangerang, saat prosesi pengibaran bendera pada peringatan HUT ke-77 RI kemarin.

Paskibra terpaksa harus mengibarkan bendera di lapangan yang becek dan tergenang air, disebabkan oleh hujan pada malam sebelumnya.

Baca Juga: Setelah di PHP sama Elon Musk, sosok ini kabarnya tertarik untuk akuisisi MU

Halaman:

Editor: Nada Shofura Faradyana

Sumber: Youtube Berita Surakarta, YouTube Seleb Baru, YouTube Insting Kita

Tags

Artikel Terkait

Terkini