Sadis! Dua orang pria ini tega lakukan penganiayaan terhadap ODGJ hingga tertabrak motor

- Rabu, 31 Agustus 2022 | 20:37 WIB
Ilustrasi penganiayaan terhadap ODGJ (Getty Images/FatCamera)
Ilustrasi penganiayaan terhadap ODGJ (Getty Images/FatCamera)

Hops.ID - Publik sedang dihebohkan dengan sebuah video seorang yang diduga ODGJ (Orang Dalam Gangguan Jiwa) dianiaya oleh dua orang pria.

Dalam video yang diunggah dalam akun Instagram @tante.rempong.official, terlihat dua orang pria sedang melakukan penganiayaan terhadap ODGJ di pinggir jalan raya. Mereka melakukan penganiayaan tersebut dengan melemparkan sebuah batu dan menendang ODGJ itu hingga terjatuh dan tertabrak motor.

Warga sekitar berteriak histeris saat melihat pria ODGJ itu terjatuh hingga tertabrak pengendara motor yang sedang melintas di jalan raya tersebut. Takut dikeroyok warga sekitar, para pelaku penganiayaan terhadap ODGJ itu pun bergegas melarikan diri.

Baca Juga: Tegas! Frans Faisal nyatakan single dan tak punya hubungan spesial dengan Marrisya Icha

Hingga saat ini masih belum diketahui apa penyebab dua orang pria tersebut tega melakukan penganiayaan kepada ODGJ hingga nyaris merenggut nyawanya itu. 

Video tersebut membuat warganet naik darah melihatnya, ada yang meminta agar Dinas Sosial setempat untuk dapat bertindak tegas kepada dua orang pria yang telah melakukan penganiayaan itu.

Selain itu, warganet lainnya mengatakan bahwa para pelaku penganiayaan itulah yang sebenarnya memiliki gangguan mental.  

"Mohon dinsos bertindak tegas dong! Odgj nggak akan ganggu kalau nggak merasa terganggu atau terancam. Tolong tangkap! Adili! Jadi bingung yang ODGJ yang mana,"tulis warganet dalam video yang diunggah di Instagram @tante.rempong.official, dikutip Hops.ID pada Rabu, 31 Agustus 2022.

Baca Juga: Pertemuan Puan-Airlangga diharapkan produktif

Halaman:

Editor: Alfiyah Rizzy Afdiquni

Sumber: Instagram @tante.rempong.official

Tags

Artikel Terkait

Terkini

4 Keutamaan Rajab, nomor 1 harus kamu tahu

Senin, 6 Februari 2023 | 11:06 WIB