Suka disangka anak dosen, Rina mahasiswi yang viral di TikTok ternyata punya cita-cita ini

- Senin, 19 September 2022 | 18:54 WIB
Rina, mahasiswi bertubuh kecil yang viral di TikTok (Instagram @pagipagiambyartranstvcorp)
Rina, mahasiswi bertubuh kecil yang viral di TikTok (Instagram @pagipagiambyartranstvcorp)

Hops.IDRina, mahasiswi bertubuh mini yang aksi jogednya saat acara PKKMB atau Pengenalan Kehidupan Kampus bagi Mahasiswa Baru di kampusnya viral, ternyata punya cita-cita luhur yakni ingin menjadi dosen.

Rina menyatakan saat ini kuliah semester satu di Universitas Halu Oleo (UHO) di Kendari, Sulawesi Tenggara. Dia juga mengaku sangat ingin menjadi dosen sesuai dengan bidang ilmu yang ditekuninya yakni Jurusan Sastra Indonesia.

“Aku ingin jadi dosen,” kata Rina menjawab pertanyaan presenter acara Pagi-Pagi Ambyar, Dewi Perssik, seperti yang dikutip Hops.ID dari Instagram @pagipagiambyartranstvcorp, Senin, 19 September 2022.

Baca Juga: Baru terkuak, ini isi pesan DM Baim Wong ke Paula Verhoeven pertama kali sampai foto lamaran

Sosok Rina viral setelah aksi jogednya bertebaran di berbagai sosial. Rina yang bertubuh mini layaknya anak usia sekolah dasar, dengan wajah imut yang serupa raut wajah anak-anak serta suara yang mirip suara bocah, aksi jogednya berhasil menarik perhatian masyarakat.

Ditanya Dewi Perssik, bagaimana tanggapan teman-temannya saat pertama kali masuk kuliah. Rina mengaku teman-temannya sangat membantu dan dengan tangan terbuka menerima dirinya apa adanya.

“Teman-teman sangat support aku, teman-teman juga hepi, mereka baik semua, pernah ada yang menyangka aku anak dosen,” kata Rina.

Baca Juga: Optimisme kejar pertumbuhan ekonomi di atas 5 persen

Gadis kelahiran 30 Juli yang kini berusia 22 tahun ini, mengaku meski memiliki tubuh berukuran mini namun tak mempermasalahkan hal tersebut karena lingkungan dan keluarganya selama ini sangat mendukung dirinya sehingga membuatnya selalu tampil percaya diri.

Halaman:

Editor: Nada Shofura Faradyana

Sumber: Instagram @pagipagiambyartranstvcorp

Tags

Artikel Terkait

Terkini