Lirik lagu Dua Cincin dari Hello Band, relate dengan perasaan Wendy Walters?

- Jumat, 23 September 2022 | 08:10 WIB
Hello band didirikan pada tanggal 19 Desember 2007. (Instagram Hello Band Indonesia)
Hello band didirikan pada tanggal 19 Desember 2007. (Instagram Hello Band Indonesia)

Hops.ID - Masih ingatkah kalian lagu Ular Berbisa? Ya, lagu dari Hello Band ini dulu ramai di pasaran, bahkan masih melekat di telinga penikmat musik Indonesia, hingga sekarang.

Belum lama ini, Hello Band hadir di berbagai festival musik tanah air. Salah satunya, yang viral belakangan, Playlist Festival, yang diselenggarakan di Kota Bandung, Jawa Barat.

Menariknya, bukan hanya Ular Berbisa. Namun beberapa lagu Hello Band lainnya, seperti Dua Cincin, masih diingat para pendengar tanah air, yang juga sempat meledak di era 2000an. Hello Band sendiri berawal dari sekelompok anak muda asal Salatiga, Cilacap, Magelang, dan Ambarawa, yang studi di Yogyakarta.

Baca Juga: Lirik lagu Masih Disini Masih Denganmu dari Goliath Band, yang viral di akhir 2000an

Hello band didirikan pada tanggal 19 Desember 2007. Komposisi Hello Band saat ini terdiri dari sejumlah personil yang berjumlah 4 orang, yakni Widi mengisi vokal, Gavet di keyboard, yang juga pencetus nama Hello, Dedy pada drum, dan Gani di gitar.

"Kita beda kuliah, tapi kumpulnya barengan di tempat Gavet," kata Widi, vokalis Hello Band, dilansir Hops.ID dari kanal YouTube Tonight Show, Jumat 23 September 2022.

Lebih lanjut, Widi blak-blakan mengungkapkan bahwa Hello Band sebetulnya sempat vakum dalam kurun waktu yang lumayan panjang.

Baca Juga: Lirik lagu Satu Bintang Antique Band, yang viral di tahun 2000an

"Kami tidak pernah bubar, tapi vakum, delapan tahun. Jauh sebelum pandemi," kata Widi.

Halaman:

Editor: Ratih Nugraini

Sumber: Tonight Show

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Lirik lagu Deritaku - David Bayu eks Naif

Kamis, 6 Oktober 2022 | 15:27 WIB