Bikin iri netizen, nenek umur 83 tahun ini masih lincah mengendarai motor loh!

- Jumat, 23 September 2022 | 09:00 WIB
Sudah berusia 83 tahun, nenek lincah ini masih bisa mengendarai sepeda motor. (Tangkapan layar Instagram @viral.menarik)
Sudah berusia 83 tahun, nenek lincah ini masih bisa mengendarai sepeda motor. (Tangkapan layar Instagram @viral.menarik)

Hops.ID – Seorang nenek berusia 83 tahun masih terlihat lincah mengendari sepeda motor. Hal ini diunggah oleh akun TikTok @idapratama79.

“Tingali 83 taun, geulis keneh momotoran. Eleh kabeh, eleh. Hese ieu mah. (Lihat, umur 83 tahun masih cantik, masih momotoran, mengendarai motor aja. Kalah semua, kalah. Susah ini sih,” kata seorang wanita dalam bahasa Sunda, dilihat Hops.ID di Instagram @viral.menarik pada pada Jumat, 23 September 2022.

Ia pun melanjutkan, “Mantap. kade mah di jalanan. Mudah-mudahan abdi ka umuran jeng si mamah euy, amin. (Mantap, hati-hati di jalanan. Mudah-mudahan saya sampai ke umurnya sama si mamah dah, amin”.

“Damang mah (sehat mah)?” tanya wanita tersebut ke nenek lincah itu.

Baca Juga: Kacau! Azriel Hermansyah sempat gak direstui oleh sosok terdekatnya Sarah Menzel, ada apa?

“Alhamdulillah,” jawab nenek itu sambil tersenyum.

“83 taun momotoran keneh. Ieu kumaha-nya. Kaumuran moal ku abdi 83 taun momotoran, nyaan bener (83 tahun masih motor-motoran aja, ini gimana yah, nyampe gak ya umurku 83 tahun motor-motoran, iya bener),” tandas wanita tersebut.

“Sehat mah?” tanyanya, lagi.

“Alhamdulillah,” jawab nenek berusia 83 tahun itu.

“Meni geulis keneh, tingali budak na mah eleh (Masih cantik saja, lihat anaknya saja kalah),” tuturnya, tertawa.

Halaman:

Editor: Ratih Nugraini

Sumber: Instagram @viral.menaraik, TikTok @idapratama79

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Lirik lagu Deritaku - David Bayu eks Naif

Kamis, 6 Oktober 2022 | 15:27 WIB