Lirik lagu Suara Ku Berharap dari Hijau Daun Band, grup musik asal Lampung

- Jumat, 23 September 2022 | 09:08 WIB
Hijau Daun Band, foto: Instagram
Hijau Daun Band, foto: Instagram

Hops.ID - Musik 2000an kembali mendapat atensi publik luas. Usai dihadirkan di Playlist Festival Bandung, beberapa grup musik 2000an kini menghiasi kembali permusikan tanah air.

Salah satu grup musik 2000an tersebut adalah Hijau Daun Band yang berasal dari Kota Bandar Lampung. Hijau Daun Band dibentuk 22 Agustus 2002.

Komposisi Hijau Daun Band saat ini 4 personil, yakni Dide, Array, Arya, dan Richan. Hijau Daun Band ini beraliran pop. Yang menarik adalah lagu berjudul Suara (Ku Berharap) yang mencatat angka unduhan ringback tone sejumlah 10 Juta kali.

Baca Juga: Lirik lagu Dua Cincin dari Hello Band, relate dengan perasaan Wendy Walters?

"Kita waktu itu juga gak nyangka bisa dapat apresiasi dari masyarakat dalam waktu yang cukup singkat," kata Dide, Vokalis Hijau Daun Band, dilansir Hops.ID dari kanal YouTube Tonight Show, Jumat 23 September 2022.

Lebih lanjut, pada tahun 2009, Hijau Daun Band dinobatkan sebagai Band Pendatang Baru Terdahsyat di ajang 'Dahsyatnya Award'. Selain itu, juga mendapat Indigo Awards 2009 dalam tiga kategori, Band Terbaik, Artis Pop Terbaik dan Artis of the Year.

Saat hadir di program Tonight Show, Dide dan kawan-kawan membeberkan segala macam hal. Termasuk perjalanan Hijau Daun Band.

Baca Juga: Lirik lagu Masih Disini Masih Denganmu dari Goliath Band, yang viral di akhir 2000an

"Awalnya, kita sama-sama penggemar grup musik Padi. Makannya namanya agak nyerempet-nyerempet kesana (Hijau Daun Band)," kata Dide.

Halaman:

Editor: Anisa Widiarini

Sumber: Tonight Show

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Lirik lagu Deritaku - David Bayu eks Naif

Kamis, 6 Oktober 2022 | 15:27 WIB