4 Alasan kenapa lebih baik untuk mempunyai teman yang berbeda umur

- Sabtu, 24 September 2022 | 08:11 WIB
Ilustrasi teman (pixabay)
Ilustrasi teman (pixabay)

Hops.ID - Manusia akan tumbuh dewasa di setap harinya. Banyak dari seseorang yang telah menemukan kelompok teman mulai di sekolah hingga perguruan tinggi.

Pasti ada saja orang yang berfikir bahwa lebih mudah punya teman saat tumbuh dewasa karena hanya akan menjadi dekat dengan orang-orang yang mengelilinginya setiap hari.

Karena sudah terbiasa dengan orang-orang di sekitar mereka, besar kemungkinan juga semua orang ini juga seumuran dengan mereka. Nyatanya mempunyai teman yang berbeda umur juga memiliki kelebihan tersendiri.

Hal tersebut menjadi kesempatan untuk memperluas lingkaran pertemanan seseorang. Tidak sedikit orang yang menganggap bahwa menjalin pertemanan dengan seseorang yang mempunyai perbedaan jarak umur akan menimbulkan ketidakcocokan.

Baca Juga: Terkenal tak membuat Arsy sombong, begini cara didik Ashanty keturunan bangsawan yang diterapkan ke anak

Ada juga yang tidak ingin terlalu memiliki hubungan yang lebih dalam dengan orang yang memiliki perbedaan usia dengan mereka.

Nyatanya persahabatan juga dapat berhasil tidak peduli berapa perbedaan usia antara satu sama lain, selama ada koneksi dan mereka menikmati kebersamaan yang mereka miliki.

Dilansir dari yourtango.com pada 23 September 2022, Hops.ID telah merangkum 4 alasan kenapa disarankan mempunyai teman dengan perbedaan jarak umur.

1. Memperluas pandangan tentang kehidupan

Halaman:

Editor: Alfiyah Rizzy Afdiquni

Sumber: yourtango.com

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Lirik lagu Bila Nanti - Nabila Maharani

Minggu, 4 Desember 2022 | 10:24 WIB