Viral video TikTok remaja nangis karena koleksi merchandise K-Pop dibakar orangtuanya

- Sabtu, 24 September 2022 | 18:57 WIB
Video viral seorang gadis menangis karena merchandise K-Pop miliknya dibakar, sumber foto: TikTok @cikatienn
Video viral seorang gadis menangis karena merchandise K-Pop miliknya dibakar, sumber foto: TikTok @cikatienn

Hops.ID – Di era modern ini, membeli dan mengoleksi berbagai merchandise K-Pop adalah suatu hal yang cukup sering dilakukan oleh para K-Popers.

Mulai dari K-Popers yang masih bersekolah hingga yang sudah bekerja, semuanya berusaha dengan caranya masing-masing untuk dapat membeli merchandise dari idol K-Pop kesayangannya.

Namun, meski kelihatan sepele, menjadi K-Popers sepertinya masih menjadi hal yang kurang umum bagi para generasi yang lebih tua. Banyak orangtua yang tidak paham bahkan tidak senang jika anaknya membeli merchandise K-Pop, apalagi jika harganya terbilang cukup mahal.

Baca Juga: Najwa Shihab ungkap 7 larangan Polri pamer kemewahan, Nikita Mirzani spontan hapus postingannya?

Seperti yang terlihat dalam sebuah video TikTok yang diunggah oleh akun dengan nama @cikatienn. Dalam video yang diunggah pada Jumat kemarin, 23 September 2022, nampak seorang gadis belia yang sedang menangisi merchandise yang ia koleksi.

Rupanya, barang-barang yang sudah ia koleksi tersebut telah dibakar habis oleh orangtuanya, mulai dari photocard, pin, dan lain-lain.

Dilansir oleh Hops.ID, dalam video itu juga dijelaskan bahwa barang-barang tersebut  adalah barang kesayangannya yang ia beli sendiri dengan harga yang mahal serta ada pula barang pemberian dari temannya.

Baca Juga: Terungkap! Ini alasan Najwa Shihab muak dengan politik hingga cepat naik darah

Gadis itu hanya bisa menangis sambil mengecek seisi kamarnya, mencoba mencari siapa tahu ada barang yang masih tertinggal. Namun ternyata semuanya sudah dibakar.

Halaman:

Editor: Anisa Widiarini

Sumber: TikTok

Tags

Artikel Terkait

Terkini