Lirik lagu Bintang - Anima Band, viral di tahun 2000an

- Sabtu, 1 Oktober 2022 | 10:32 WIB
Video klip Bintang - Anima (YouTube sonymusicIDVEVO)
Video klip Bintang - Anima (YouTube sonymusicIDVEVO)

Hops.ID - Masih ingat Anima Band? Ya, mereka adalah grup musik beraliran rock asal kota kembang, Bandung. Anima Band merupakan akronim dari Anak Muda Berlima.

Anima Band mencatatkan diri dalam skena musik tanah air sejak tahun 2003. Anima Band terdiri dari 5 personil, yakni Lucky sebagai Vokalis, lalu Rhino dan N Kan pada gitar, Eldi pada Bass, juga Andri pada drummer.

Saat merilis album perdananya yang berjudul Bintang pada tahun 2006, nama Anima Band semakin mencuat ke permukaan. Lagunya berjudul Bintang cukup sukses membawa Anima Band dikenal oleh publik luas.

Baca Juga: Lirik lagu Hilang - Garasi Band, yang viral era 2000an

Selain itu, dilansir Hops.ID dari laman LPRS Radio, Sabtu 1 Oktober 2022, lagunya yang berjudul Disini Aku Menunggu juga sempat terpilih menjadi salah satu soundtrack film Indonesia garapan Thomas Nawilis, yakni Gue Kapok Jatuh Cinta.

Kemudian beberapa tahun setelah peluncuran album kedua mereka, Anima Band sempat memilih untuk vakum. Hal ini yang nantinya membuat perubahan formasi pada band tersebut.

Saat ini, Anima Band terdiri Isa sang vokalis yang menggantikan Lucky, Ophe yang menjadi gitaris, Gerry yang memainkan keyboard, serta Lir sang drummer.

Setelah perubahan formasi Anima Band, hanya Eldy lah yang masih bertahan dengan posisi sebagai gitaris, sebagaimana pertama kali mereka menapakkan karir.

Lirik lagu Bintang - Anima Band

Kan ku abaikan

Halaman:

Editor: Dion Yudhantama

Sumber: Instagram

Tags

Artikel Terkait

Terkini

7 Kasus pelanggaran pelanggaran HAM di Indonesia

Sabtu, 3 Desember 2022 | 09:56 WIB