Ngeri! Mau nyuci baju, wanita ini temukan ular piton hampir 2 meter di mesin cuci

- Senin, 3 Oktober 2022 | 14:51 WIB
Ular piton di dalam mesin cuci yang ditemukan seorang wanita di Malaysia (World of Buzz)
Ular piton di dalam mesin cuci yang ditemukan seorang wanita di Malaysia (World of Buzz)

Hops.ID - Seorang wanita dikagetkan dengan ular piton yang memiliki panjang sekitar hampir 2 meter dan bobot seberat 20 kg di dalam mesin cuci saat ingin mencuci baju.

Kejadian itu terjadi di Johor Bahru, Malaysia pada Sabtu, 1 Oktober 2022 lalu. Peristiwa tersebut bermula dari seorang wanita yang ingin mencuci baju di sebuah tempat laundry.

Saat hendak mencuci pakaiannya, dia dikejutkan dengan seekor ular piton besar di balik pintu mesin cuci. Melihat ular itu, si wanita langsung melapor kepada pemilik tempat laundry. Tak berlama-lama, si pemilik tempat jasa penyewaan mesin cuci langsung melapor ke petugas pemadam kebakaran.

Baca Juga: Irfan Hakim bongkar percakapan 4 jam sebelum Rizky Billar nikahi Lesti Kejora: Gue bilang lu suka selingkuh?

Kepala Stasiun Pemadam Kebakaran dan Penyelamatan (BBP) Larkin, Wakil Kepala Pemadam Kebakaran I, Suhaimi Mohd. Jamal mengatakan, pemadam kebarakan diberitahu tentang kejadian di Taman Impian Emas, Johor Bahru itu setelah pemilik tempat laundry menghubungi mereka.

“Menurut Komandan Operasi, Inspektur Kebakaran Senior II, KUP Mohd. Ali Matt, mereka menemukan ular piton berukuran enam kaki (sekitar 1,8 meter) seberat 20 kilogram di dalam salah satu mesin cuci di toko laundry," katanya, dilansir Hops.ID dari laman World of Buzz, Senin 3 Oktober 2022.

Dia menjelaskan, usai berhasil ditangkap, reptil itu langsung dilepaskan di daerah yang berada jauh dari pemukiman warga.

Baca Juga: Ramzi enggan pansos saat viral hubungan Lesti Kejora dan Rizky Billar: Gue tolak tawarannya

"Anggota di lokasi menangkap ular itu menggunakan jerat dan melepaskannya di daerah yang jauh dari pemukiman warga," katanya.

Halaman:

Editor: Dion Yudhantama

Sumber: World of Buzz

Tags

Terkini