Arti jika seseorang mempunyai lubang kecil di atas telinga, menandakan keberuntungan?

- Selasa, 4 Oktober 2022 | 12:52 WIB
Ilustrasi telinga manusia ( Kimia Zarifi/Unsplash)
Ilustrasi telinga manusia ( Kimia Zarifi/Unsplash)

Hops.ID - Setiap orang di planet ini memiliki karakteristik fisik yang unik yang membuat mereka menonjol dari orang lain. Beberapa orang dilahirkan dengan bekas luka atau "cacat", sementara ada juga yang sengaja membuatnya.

Tanda fisik yang sudah ada sejak lahir kemungkinan besar memiliki makna spiritual yang dapat memberi tahu seseorang tentang jalan hidup, kekuatan, dan kelemahan yang dimiliki.

Pernah memperhatikan bahwa beberapa orang memiliki lubang super kecil di atas telinga atau di depan saluran telinga mereka? Mungkin orang lain mengira itu tindik, tapi lubang ekstra ini sebenarnya dikenal sebagai lubang sinus preauricular.

Baca Juga: Kasihan, Ameena harus dipisahkan dari Aurel Hermansyah, díminta Atta Halilintar menjauh dari putrinya

Kondisi ini biasanya tidak berbahaya. Lubang itu menandai saluran sinus yang berakhir di tempat yang salah. Tapi apa makna spiritual di balik lubang misterius di depan telinga seseorang?

Dilansir dari www.yourtango.com pada tanggal 4 Oktober 2022, Hops.ID telah merangkum arti spiritual dari lubang kecil yang berada di atas telinga seseorang.

1. Kemampuan psikis

Dalam beberapa budaya, diyakini bahwa mereka yang memiliki lubang sinus preauricular membawa kekuatan psikis. Lubang kecil dianggap sebagai sumber tambahan untuk "pendengaran".

Baca Juga: Dituding jobless oleh netizen, ternyata ini sumber kekayaan terbesar Rizky Billar yang kerap pamer mobil mewah

Halaman:

Editor: Nada Shofura Faradyana

Sumber: Your Tango

Tags

Artikel Terkait

Terkini