Viral! Tiara Kartika anak kuntilanak, begini asal-usulnya

- Rabu, 5 Oktober 2022 | 07:02 WIB
Tiara Kartika anak kuntilanak (Tiktok @sipayul)
Tiara Kartika anak kuntilanak (Tiktok @sipayul)

Hops.ID - Dunia jagat maya dihebohkan dengan kemunculan anak kuntilanak, Tiara Kartika. Sebenarnya siapa dia?

Gadis cantik ini kini dicap sebagai anak kuntilanak, padahal bukan. Seperti apa kisahnya sampai Tiara Kartika disebut sebagai anak kuntilanak?

Gadis ini bernama Tiara Kartika. Usianya 11 tahun dan tengah menjadi topik hangat di jagat maya, lantaran disebut-sebut sebagai anak kuntilanak.

Ia mendadak viral di media sosial Tiktok. Pasalnya video-video mengenai Tiara sebagai anak kuntilanak itu sampai saat ini sudah ditonton ratusan juta orang.

Baca Juga: 5 Pemain terbaik EPL pekan ke-9: Leandro Trossard, James Maddison, hingga Erling Haaland

Awalnya kisah Tiara Kartika muncul di YouTube yang diunggah di kanal YouTube Karol Inoviani. Kisahnya yang unik menjadi perbincangan yang hangat akhir-akhir ini.

Di dalam video yang beredar, Tiara Kartika disebut-sebut merupakan anak dari hantu kuntilanak. Video itu berisikan wawancara terhadap Tiara Kartika dan nenek asuhnya. Ia menceritakan mengenai kisah hidupnya selama ini.

Tiara Kartika, mengatakan, ia adalah seorang anak perempuan yang ditemukan oleh seorang nenek yang bernama Nur di dalam hutan. Tiara dibawa oleh nenek Nur saat masih bayi dari dalam hutan, sekitar 11 tahun yang lalu.

Nenek Nur, bercerita, bahwa Tiara ditemuinya di dalam hutan, karena mendapatkan wasilah mimpi yang menyuruhnya untuk membawa bayi manusia.

Halaman:

Editor: Nada Shofura Faradyana

Sumber: Tiktok @sipayul

Tags

Artikel Terkait

Terkini