Ridwan Kamil dicium abang-abang Wakanda di ulang tahun ke-51, netizen: Gimana rasanya, Pak?

- Rabu, 5 Oktober 2022 | 10:25 WIB
Ucapan ulang tahun Ridwan Kamil dari negeri Wakanda (Instagram @ridwankamil)
Ucapan ulang tahun Ridwan Kamil dari negeri Wakanda (Instagram @ridwankamil)

Hops.ID - Pada hari Selasa kemarin, 4 Oktober 2022, Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil diketahui berulang tahun yang ke-51 tahun.

Berbagai ucapan selamat ulang tahun pun diterima Ridwan Kamil. Dimulai dari masyarakat sipil, pejabat, artis, ASN, bahkan hingga negeri Wakanda.

Melalui akun Instagramnya, Ridwan Kamil membagikan sebuah video ucapan ulang tahun dari Negeri Wakanda untuknya. Nampak Kang Emil (sapaan untuk Ridwan Kamil) sangat mengapresiasi video tersebut.

"Terima kasih, kepada siapa pun yang berinisiatif bikin video ucapan ini," tulis Ridwan Kamil yang dikutip Hops.ID pada Rabu, 5 Oktober 2022.

Baca Juga: Korban selamat tragedi Kanjuruhan beberkan fakta kejadian tersebut: Supporter yang turun ke lapangan gak ricuh

Dalam video tersebut, terlihat ada delapan orang pemuda kekar yang bergaya nyentrik dengan kompak mengucapkan ucapan selamat ulang tahun untuk Kang Emil yang ke-51.

"Selamat ulang tahun Bapak Ridwan Kamil yang ke-51, semoga selalu membawa energi bahagia kepada Indonesia," ucap mereka untuk Kang Emil.

"Hua..hua..panjang umurnya, panjang umurnya, panjang umurnya serta mulia, serta mulia, serta mulia," sambung mereka sambil diakhiri dengan salah satunya mencium foto Ridwan Kamil.

Kamudian di akhir video setelah 8 pemuda tersebut menyanyikan lagu selamat ulang tahun untuk Kang Emil, tiba-tiba terdengar lagu yang di viralkan Farel Proyoga "Ojo Dibandingke" sambil diiringi berjoget-joget nyentrik khas delapan pemuda tersebut.

Halaman:

Editor: Alfiyah Rizzy Afdiquni

Sumber: Instagram @ridwankamil

Tags

Artikel Terkait

Terkini