Akuisisi Chick Achick dan Es Teh Indonesia, inilah 6 alasan Ayu Dewi hingga Nagita Slavina buka bisnis F&B

- Kamis, 13 Oktober 2022 | 10:08 WIB
Ayu Dewi dan Nagita Slavina terjun di bisnis F&B (Instagram.com @mrsayudewi dan @esteh.indonesia)
Ayu Dewi dan Nagita Slavina terjun di bisnis F&B (Instagram.com @mrsayudewi dan @esteh.indonesia)

Hops.ID – Setelah Nagita Slavina turun menjadi CEO Es Teh Indonesia, kini Ayu Dewi dikabarkan ikut terjun di telah mengakuisisi Chick Achick Indonesia pada Senin, 10 Oktober 2022.

Chick Achick Indonesia lewat Instagram @chickachick.indonesia menjelaskan bahwa Ayu Dewi telah mengakuisisi Chick Achick Indonesia dalam persaingan dunia kulineran di Indonesia.

Hal serupa dilakukan oleh Ayu Dewi yang berkeinginan terjun ke dunia bisnis sekaligus memberikan kontribusi terhadap pelaku UMKM di Indonesia.

Baca Juga: Setelah 40 tahun berpisah, akhirnya Rhoma Irama dan Elvy Sukaesih kembali bersama

Dalam postingannya, Ayu Dewi menyebutkan dua alasan yang membuat dirinya ingin berbisnis tanpa bantuan suaminya, Regi Datau.

Kedua alasan itu antara lain, selalu ingin membahagiakan orang dan juga menjadi ibu rumah tangga yang multitalenta di mata anak.

Di samping itu, Ayu Dewi juga memperhatikan kondisi perekonomian di Indonesia terkait lowongan pekerjaan yang masih sulit.

“Semoga dengan tugas baru ini.. aku bisa menaikkan derajat Bapakku dan Ibuku yang Insya Allah sudah ada di sisi-Mu dan anak-anakku bisa bangga punya Ibu yang mau terus belajar, ngerjain hal baru dan keluar dari zona nyaman”, tulis Ayu Dewi yang dikutip Hops.ID pada 13 Oktober 2022 dari Instagram @mrsayudewi.

Baca Juga: Terungkap sebab isu pernah KDRT Okie Agustina, gara-gara Pasha Ungu kepergok selingkuh?

Halaman:

Editor: Nada Shofura Faradyana

Sumber: Instagram @mrsayudewi, Instagram @chickachick.indonesia

Tags

Artikel Terkait

Terkini