10 Quotes bahasa Inggris selebriti tentang body shaming dan mencintai diri sendiri, lengkap dengan terjemahan

- Jumat, 4 November 2022 | 14:09 WIB
10 Quotes bahasa Inggris dari selebriti tentang body shaming dan cara mencintai diri sendiri, lengkap dengan terjemahannya (Freepik)
10 Quotes bahasa Inggris dari selebriti tentang body shaming dan cara mencintai diri sendiri, lengkap dengan terjemahannya (Freepik)

Hops.ID – Di zaman yang semakin berkembang, pandangan mengenai body shaming dan mencintai diri sendiri juga semakin berkembang.

Saat ini, di mana-mana orang berusaha menyuarakan agar semua orang bisa berhenti melakukan body shaming baik kepada oranglain maupun diri sendiri, serta pentingnya untuk belajar mencintai dan menyukai apa yang ada dalam diri masing-masing.

Beberapa selebriti juga sempat mengungkapkan hal tersebut lewat beberapa kutipan penyemangat. Berikut adalah 10 quotes Bahasa Inggris dari selebriti tentang body shaming dan cara mencintai diri sendiri, dikutip oleh Hops.ID dari website Your Tango pada 4 November 2022.

Baca Juga: Genap setahun kepergian Vanessa Angel dan Bibi, Haji Faisal akui masih sering merasakan kehadiran almarhum

1. “My great hope for us as young women is to start being kinder to ourselves so that we can be kinder to each other. To stop shaming ourselves and other people: 'too fat, too skinny, too short, too tall, too anything.' There's a sense that we're all 'too' something, and we're all not enough. This is life. Our bodies change. Our minds change. Our hearts change.” —Emma Stone

“Harapan terbesar saya untuk kita semua sebagai wanita muda adalah untuk mulai bersikap lebih baik pada diri kita sendiri, sehingga kita juga bisa lebih baik kepada satu sama lain; untuk berhenti merendahkan diri sendiri dan orang lain: 'terlalu gemuk, terlalu kurus, terlalu pendek, terlalu tinggi, terlalu apa saja.' Akan selalu ada perasaan bahwa kita semua 'terlalu' sesuatu, dan kita semua tidak cukup. Ini adalah kehidupan. Tubuh kita berubah. Pikiran kita berubah. Hati kita berubah.”

Baca Juga: Nikita Mirzani memelas doa anak yatim agar bisa bebas, namun tidak takut dan pengen masuk neraka

2.  “I am allowed to look sexy, feel sexy, and be in love. I am worthy of all those things, and so are you." —Mary Lambert

“Saya diizinkan untuk terlihat seksi, merasa seksi, dan jatuh cinta. Saya layak untuk semua hal itu, dan begitu juga denganmu."

Halaman:

Editor: Alfiyah Rizzy Afdiquni

Sumber: Yourtango

Tags

Artikel Terkait

Terkini

4 Keutamaan Rajab, nomor 1 harus kamu tahu

Senin, 6 Februari 2023 | 11:06 WIB