Auri Katariina bersihkan dapur paling kotor di dunia, begini cerita di balik rumah sewaan itu

- Jumat, 11 November 2022 | 13:07 WIB
Auri Karatiina membersihkan dapur paling kotor yang ia temui sepanjang hidupnya (youtube.com/Aurikatariina)
Auri Karatiina membersihkan dapur paling kotor yang ia temui sepanjang hidupnya (youtube.com/Aurikatariina)



Hops.ID - Menyukai kegiatan berbenah, banyak sekali pengikutnya di sosial media menghubunginya melalui surel, terlebih Auri Katariina tidak menerima bayaran sedikitpun dari jasa berbenah yang ia lakukan.

Ia menyukai berbenar karena itu menyenangkan, terlebih banyak dari kliennya yang mengalami gangguan mental sehingga tidak mempu membereskan rumah. Auri Katariina juga senang atas respon dan apresiasi dari kliennya atas hobinya itu.

Suatu hari, seorang perempuan berkali-kali mengiriminya surel untuk membantunya membersihkan rumah yang disewanya itu. Alangkah terkejutnya dengan keadaan rumah yang hendak ia benahi tersebut.

Baca Juga: Pengalaman mistis mahasiswi saat pelajari tari Sintren, seorang teman kerasukan dan terpaksa dinikahkan

Pemilik rumahnya pun yang baru mengetahui itu agak sedikit kesal dan marah. Bagaimana bisa seseorang tinggal dalam keadaan rumah yang seperti itu.

Auri Katariina sempat berbincang dengan penyewa dan ia merasa kalau perempuan itu tampak menyedihkan.

Pada tahun 1980, Elizabeth dan Paul tinggal di rumah sewaan bersama putrinya Maya di sebuah kota kecil yang indah. Mereka sangat mengingikan rumah yang mereka bangun dengan tangan dan jerih payah mereka sendiri.

Maka, dibuatlah cetak biru dari rencana rumah yang ingin mereka bangun. Karena membangun rumah membutuhkan waktu yang lama, sementara Maya saat itu masih kecil. Elizabeth lebih banyak menghabiskan waktunya untuk merawat Maya.

Baca Juga: Dibikin kapok, pendakian pertama mahasiswa asal Pare di Gunung Kelud penuh hal misterius

Tampak seisi dapur yang penuh dengan sampah. Auri Katariina memulai dengan membuang sampah sampah itu (youtube.com/Aurikatariina)


Elizabeth pikir, ia akan benar benar menua bersama dengan suaminya di rumah itu,namun ternyata Paul meninggal pada tahun 2012.

Elizabeth hancur, tak tahu harus berbuat apa. Ia mencoba untuk tinggal sendiri di rumah itu, namun ternyata mentalnya tidak terlalu kuat, terlebih banyak sekali kenangan bersama suaminya yang ia rasakan selama ini. Menyakitkan.

Halaman:

Editor: Nada Shofura Faradyana

Sumber: YouTube Channel Auri Katariina

Tags

Artikel Terkait

Terkini

4 Keutamaan Rajab, nomor 1 harus kamu tahu

Senin, 6 Februari 2023 | 11:06 WIB