SnapTik, cara mudah unduh video TikTok tanpa watermark

- Kamis, 24 November 2022 | 16:13 WIB
SnapTik aplikasi untuk unduh video TikTok tanpa watermark (Tangkapan layar Play Store)
SnapTik aplikasi untuk unduh video TikTok tanpa watermark (Tangkapan layar Play Store)

Hops.ID – Ingin mengunduh atau download video di TikTok tanpa watermark agar enak ditonton? Gampang, pakai aja aplikasi SnapTik.

Kerap kali saat melihat video di TikTok kita tertarik dan ingin menyimpan atau dibagikan ke teman. Sayangnya, masih ada watermark dalam video yang kita unduh sehingga terlihat tak menarik,

Nah, bagaimana caranya agar video yang kita unduh dari aplikasi TikTok tak menyertakan watermark? Meski aplikasi TikTok telah memiliki sarana untuk mengunduh video namun dirasa kurang nyaman karena masih terlihat simbol atau watermarknya. Nah, aplikasi SnapTik menjadi jawaban agar video yang kita unduh terlihat lebih cantik karena tanpa watermark.

Baca Juga: Reaksi Kevin De Bruyne usai terpilih sebagai Player of the Match Belgia vs Kanada di Piala Dunia 2022

Jadi, gak usah pusing atau bingung tujuh keliling, sekarang sudah ada aplikasi canggih yakni SnapTik yang dapat mengunduh video TikTok tanpa watermark.

Seperti yang dikutip Hops.ID dari YouTube Luthfika Hibbani, Kamis, 24 November 2022, begini cara mengunduh video TikTok tanpa watermark dari aplikas SnapTik: 

Cukup unduh aplikasi SnapTik bisa di Google atau play store. Selain itu, kita juga harus punya aplikasi TikTok untuk mencari video yang ingin kita unduh. Setelah itu, buka TikTok dan pilih video yang ingin kita unduh. Lalu klik ikon atau tanda panah yang terletak di kanan video dan klik salin tautan.

Setelah tautan berhasil disalin dari video, silakan buka browser di perangkat yang kita gunakan untuk mengunduh. Lalu kembali kunjungi situs SnapTik, tautan video yang sudah diklik bakal otomatis tersalin di aplikasi SnapTik.

Baca Juga: Beda dengan Daniel Mananta, Aiman Witjaksono ungkap alasan masuk Islam: Kalau Tuhan itu gak ada...

Halaman:

Editor: Alfiyah Rizzy Afdiquni

Sumber: YouTube Luthfika Hibbani

Tags

Artikel Terkait

Terkini