Miris, seorang bapak yang lanjut usia berobat sendiri, tuai simpati dari warganet

- Sabtu, 26 November 2022 | 14:43 WIB
Seorang bapak lanjut usia harus berobat sendiri, tuai simpati warganet (Pexels)
Seorang bapak lanjut usia harus berobat sendiri, tuai simpati warganet (Pexels)

Hops.ID – Unggahan dari salah satu warganet yang menampilkan seorang pria lanjut usia sedang pergi berobat di rumah sakit ramai di berbagai sosial media.

Terlihat bapak tersebut mengenakan baju kaus berwarna merah, beliau berjalan dengan kepala menunduk, yang mana hal tersebut mengundang banyak simpati masyarakat di jagat maya.

Bapak tersebut sempat menjelaskan bahwa anak-anaknya tidak ada yang berkenan menemani dirinya untuk berobat ke rumah sakit.

Baca Juga: Resmi! Hyundai Mobility Exhibition Center didirikan di Museum Transportasi TMII

Pria yang telah lanjut usia tersebut menambahkan bahwa dirinya sedang melakukan kontrol untuk kesehatannya dan cuci darah.

Setelah itu dirinya harus beristirahat di rumah sakit sebentar sebelum melanjutkan untuk mengendarai motor.

Pihak yang mengambil gambar tersebut juga sangat terpukul dengan apa yang dialami oleh bapak itu. Dia menuliskan beberapa kalimat haru yang ia rasakan.

Baca Juga: Usai pamer momen kemesraan, kini Glenca Chysara paksa Rendi Jhon lakukan ini saat di hotel: Pake sampai keluar

“Izin foto ya pak, Bapak samping bed kanan juga sendirian, tadi ngobrol sebentar, gue tanya anaknya dimana pak kok sendirian,” tutur warganet yang mengambil gambar bapak tersebut.

“Bapaknya jawab, jangankan nganterin nemenin mbak, dengerin omongan saya aja nggak pernah, jadi saya cuci darah atau kontrol selalu sendirian bawa motor dari Cawang ke sini, kalau saya nggak kuat pulang saya diem dulu di sini sampe malem, kalau udah kuat saya baru bisa pulang," ungkap bapak tersebut, yang dilansir oleh Hops.ID dari akun Instagram lambe_gosipupdate, pada tanggal 25 November 2022.

Halaman:

Editor: Fachrina Fauziah

Sumber: Instagram @lambe_gosipupdate

Tags

Artikel Terkait

Terkini