Biduk rumah tangga dikabarkan oleng, Fadel Islami sebut Muzdalifah lebih dulu berbuat salah

- Kamis, 1 Desember 2022 | 15:38 WIB
Fadel Islami sebut Muzdalifah yang lebih dulu buat salah (instagram @muzdalifah999)
Fadel Islami sebut Muzdalifah yang lebih dulu buat salah (instagram @muzdalifah999)

Hops.ID – Usai saling unfollow Instagram dan ketidakhadiran Fadel Islami saat istrinya, Muzdalifah terbaring sakit, pasangan ini menjadi sorotan warganet. Banyak yang menduga bahtera rumah tangga mereka diambang kehancuran.

Menyeruaknya kabar tak sedap yang menghampiri biduk rumah tangga Muzdalifah dan  Fadel Islami kian santer setelah mantan istri Nassar itu mengunggah fotonya di Instagram. Dalam foto itu, Muzdalifah tanpa didampingi suami dan hanya ditemani anak sulungnya.

Muzdalifah dalam foto unggahannya tampak terbaring di tempat tidur rumah sakit. Dalam caption foto, ia menulis dirinya terbaring sakit dan berharap Allah akan mengugurkan dosa-dosanya.

Baca Juga: Klarifikasi PT Summit Oto Finance soal pemberitaan pria kehilangan motor saat diservis tanpa tanggung jawab

Dalam bincang-bincang di acara Brownis pada Kamis, 1 Desember 2022, Muzdalifah yang didampingi anak pertamanya, Nia, dipertemukan dengan Fadel Islami. Keduanya terlihat canggung dan mengambil jarak meski duduk di sofa yang sama.

Selaku host, Ruben Onsu pun bertanya kepada pasangan tersebut tengah ada masalah apa. Fadel Islami menjawab, sebenarnya tidak ada masalah dalam pernikahannya dengan Muzdalifah.

Kalau pun ada gejolak, menurutnya itu adalah hal biasa dalam sebuah perkawinan. Fadel pun menyatakan jika memang ada kesalahan yang telah diperbuat. Dirinya minta maaf kepada Muzdalifah demikian pula sebaliknya.

Baca Juga: Denny Darko sebut 3 zodiak ini akan dapatkan rezeki nomplok pada bulan Desember 2022

“Sebenarnya gak ada masalah seperti yang dibilang pisah rumah lah. Karena berita-berita itu jadi makin ada jarak antara kami. Kalau saya salah, saya minta maaf demikian pula jika Muzdalifah ada salah, dia juga minta maaf,” tutur Fadel Islami, dikutip Hops.ID dari tayangan Brownis TransTV pada Kamis, 1 Desember 2022.

Fadel memberikan klarifikasi bahwa saat Muzdalifah dirawat di rumah sakit, dirinya tengah ada pekerjaan yang harus diselesaikan di Bandung. Meski demikian, sambung Fadel, dirinya langsung mendatangi Muzdalifah usai menyelesaikan pekerjaanya tersebut.

“Ada kegiatan yang harus langsung selesai, tapi pas sudah balik langsung nyamperin (Muzdalifah) dan Alhamdulillah dah sehat ya,” kata Fadel.

Halaman:

Editor: Shafa Haudy Taufik

Sumber: Pagi Pagi Ambyar Trans TV, Brownis Trans TV

Tags

Artikel Terkait

Terkini

7 Ide penghasilan anak muda yang patut untuk dicoba!

Selasa, 7 Februari 2023 | 12:45 WIB

4 Keutamaan Rajab, nomor 1 harus kamu tahu

Senin, 6 Februari 2023 | 11:06 WIB