Hops.ID - Beberapa waktu terakhir penggemar Blackpink dihebohkan oleh kemunculan Oreo dengan kemasan berwarna pink.
Kemasan Oreo Blackpink yang berbeda ini langsung menghebohkan para penggemar bahkan sudah beredar luas di masyarakat.
Oreo sendiri merupakan salah satu produk camilan yang digemari oleh orang Indonesia. Kolaborasi dengan Blackpink yang belum diumumkan secara resmi ini sontak menjadi perhatian para penggemar.
Baca Juga: Resep kue oreo enak tanpa pemanggang cukup 50 menit
Oreo Blackpink dikemas dengan nuansa pink dan terdapat ilustrasi mahkota di atas Oreo dan terdapat logo Blackpink.
Varian Oreo Blackpink hadir dalam dua kemasan yaitu varian reguler memanjang dan varian kotak enam bungkus Oreo kemasan kecil.
Uniknya dari varian ini adalah terdapat photocard member Blackpink. Penggemar bisa mendapatkan photocard Lisa, Rose, Jisoo, dan Jennie secara acak.
Kehadiran Oreo Blackpink ini langsung meledak di antara penggemar KPop. Tanpa perlu promosi, cara ini dianggap jitu karena pada akhirnya banyak direview oleh influencer tanpa disponsori langsung oleh Oreo.
Akhir-akhir ini banyak pula produk dalam negeri yang menggaet artis Korea Selatan karena banyaknya penggemar KPop dan drama Korea di Indonesia.
Artikel Terkait
Bongkar strategi marketing digital Arief Muhammad usai bagi-bagi 100 unit vespa gratis
Pakai strategi psikolog marketing decoy effect, calon pembelimu akan merasa paling untung di dunia
6 Pekerjaan digital marketing yang sangat rekomended dan cocok untuk milenial
Inilah 7 tips war tiket konser BLACKPINK, dijamin berhasil tanpa ketar ketir
Rencana fokus berkarier di Amerika, Pinkan Mambo: Bakal jadi BLACKPINK-nya Indonesia
Mayang mancungkan hidung, netizen: Makin cantik aja ya, Lisa Blackpink