Seorang wanita di Tik Tok ungkapan sisi lain menjadi istri seorang bule: Jalan kaki ke mana-mana

- Senin, 5 Desember 2022 | 13:47 WIB
Wnita bersuami WNA, foto: Instagram nyinyir info
Wnita bersuami WNA, foto: Instagram nyinyir info

Hops.ID – Kabar datang dari seorang wanita di Tik Tok, yang mana ia menjelaskan suka duka memiliki suami seorang bule.

Sebagian wanita pasti menginginkan suami yang tampan, terlebih memiliki suami seorang bule tentunya adalah hal yang menjadi keinginan beberapa wanita.

Beberapa faktor juga mempengaruhi mengapa beberapa wanita ingin memiliki seorang suami seorang bule, yang mana salah satunya adalah faktor fisik.

Baca Juga: Maksud terselubung Nathalie Holscher nikahi Sule benarkan ketakutan terbesar Putdel selama ini, oh ternyata...

Kali ini di Tik Tok seorang wanita terlihat mengungkapkan suka dukanya memiliki seorang suami orang luar negeri, yang mana ia terlihat capek jika kemana mana harus berjalan kaki.

Dalam unggahan video Tik Tok wanita tersebut terlihat lelah mengimbangi langkah kaki sang suami, yang menurutnya sangat cepat dan jangkah kakinya yang lebar.

Wanita tersebut sempat meminta suaminya untuk berhenti sejenak, dikarenakan dirinya merasa lelah karena telah berjalan lumayan jauh, namun sang suami merasa istrinya terlalu lambat.

“jangan kalian pikir punya suami bule itu enak, say ada penderitaan nya, kalian harus siap jalan, kalau kalian punya suami bule harus siap jalan kemana-mana, mana jalannya cepet banget” ungkap wanita tersebut.

Baca Juga: Alasan nikah gercep? Sosok ini diduga ketahuan cemburu dengan pernikahan Teddy Syach: Seminggu yang lalu...

Halaman:

Editor: Anisa Widiarini

Sumber: Instagram nyinyir info

Tags

Artikel Terkait

Terkini