Ingat dengan pimpinan kerajaan kontroversial Sunda Empire si Lord Rangga? Berikut 4 fakta sebelum meninggal

- Kamis, 8 Desember 2022 | 12:38 WIB
Masih ingat dengan pimpinan kerajaan kontroversial Sunda Empire Lord Rangga? Berikut 4 fakta dirinya (Instagram @memefresh.id_indonesia)
Masih ingat dengan pimpinan kerajaan kontroversial Sunda Empire Lord Rangga? Berikut 4 fakta dirinya (Instagram @memefresh.id_indonesia)

Hops.ID - Edi Raharjo (Dulu), Ki Ageng Ranggasasana (Sekarang) atau biasa dan akrab dipanggil dengan Lord Rangga merupakan Pimpinan, Ketua, Sekjen sekaligus penguasa terbaru Kerajaan Sunda KW atau Sunda Empire dimana pernah heboh sampe viral di penghujung tahun 2019 sampai awal tahun 2020 lalu.

Bagi yang belum tahu, Sunda Empire merupakan susunan kerajaan yang kontroversial di seluruh media Indonesia.

Berikut 4 fakta mengenai dari sang pemimpin yakni Lord Rangga yang baru meninggal dunia.

1. Dari sosok kontroversial hingga menjadi model iklan Gojek

Walau pernah di-bui pada awal penggrebekannya di bulan Januari 2020 lalu, nyatanya mendiang Ki Rangga atau Lord Rangga pernah jadi model Gojek lo sahabat Hopers pada tahun 2022 ini.

Baca Juga: Tamu undangan dilarang pakai batik parang lereng saat resepsi Kaesang Pangarep dan Erina Gudono, mengapa?

Gojek telah memperkenalkan opsi bernama ‘Lord! We Got You’, yang berarti ada suatu fitur memudahkan penumpang tanpa menunggu Gojek ‘Nyambi’ sehingga orderan bisa terlaksana dengan cepat dilansir dalam laman YouTube milik Pengepul iklan pada 8 Desember 2022.

2. Memiliki bahasa yang sama dengan Vicky Prasetyo

Kenal dengan Vicky Prasetyo? Pria yang biasa disapa dengan ucapan dan penggunaan bahasanya yang luntang-lantung, absurd serta memiliki kebiasaan me-mixing bahasa Inggris dan Indonesia ngawur tersebut ternyata memiliki kesamaan yang kuat dengan mendiang Lord Rangga.

Halaman:

Editor: Alfiyah Rizzy Afdiquni

Sumber: Suara.com, Ayojakarta

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Keunggulan Aplikasi Tiktok 18 dan Link Downloadnya

Sabtu, 4 Februari 2023 | 14:38 WIB