Siaran Pers

Uniqlo buka di Margocity Depok

Di tengah pandemi, Depok masih jadi primadona investor luar negeri. Kali ini pusat gaya dan pakaian asal Jepang, Uniqlo buka di Margocity Depok.

Wanita 30 tahun ini tak sadar dirinya pria sejak lahir

Geliat ekonomi di Indonesia perlahan mulai merangkak naik di tengah pandemi Covid-19. Kondisi itu salah satunya terlihat dari hiruk pikuk aktivitas di sejumlah pusat perbelanjaan yang kembali dibuka belum lama ini.

Pemandangan ini terjadi hampir merata di sejumlah daerah, termasuk Kota Depok, Jawa Barat. Bahkan, daerah yang berada dipinggiran Jakarta itu nampaknya masih menjadi magnet bagi investor.

Ini terbukti dengan hadirnya perusahaan ritel pakaian asal Jepang, Uniqlo yang memilih membuka cabang ke-31 di area pusat perbelanjaan Margocity, Jalan Margonda Depok. Sebelumnya, brand ternama itu telah berdiri di 13 kota lainnya, di Indonesia.

Presiden Direktur Uniqlo Indonesia Naoki Kamogawa mengatakan, pembukaan toko baru ini merupakan langkah strategis dan komitmen Uniqlo Indonesia kepada seluruh pelanggan untuk menghadirkan life wear semakin lebih dekat dengan pelanggan.

Margocity Mall dilihat dari Margo Hotel Depok. Foto: Arief Sofyan Indrawan via Flickr
Margocity Mall dilihat dari Margo Hotel Depok. Foto: Arief Sofyan Indrawan via Flickr

“Kami sangat senang dan bersemangat untuk mengumumkan pembukaan toko terbaru kami Margocity. Depok. Pembukaan toko baru ini menunjukkan komitmen Uniqlo untuk terus menyediakan pakaian berkualitas untuk memenuhi kebutuhan pelanggan,” katanya, Selasa 30 Juni 2020.

Meski demikian, ucap Naoki, Uniqlo secara aktif tetap mengikuti aturan pemerintah untuk selalu memerhatikan dan melakukan protokol penceganan agar dapat memberikan lingkungan belanja yang aman namun tetap nyaman.

Ia menegaskan, selama periode normal baru ini, Uniqlo tetap memprioritaskan kesehatan dan keamanan karyawan dan pelanggan dengan melakukan prosedur pencegahan yang diterapkan di seluruh toko Uniqlo Indonesia yaitu dengan selalu mengenakan masker, menjaga jarak sosial, serta pembersihan toko secara rutin dengan disinfektan.

Uniqlo juga akan mengontrol jumlah pelanggan di toko dari waktu ke waktu. Selanjutnya Uniqlo menganjurkan pelanggan untuk melakukan pembayaran non-tunai untuk meminimalisir resiko penularan melalui uang tunai.

“Hal ini sejalan dengan arahan pemerintah khususnya Pemerintah Kota Depok yang telah mengumumkan pemberlakukan Pembatasan Sosial Berskala Besar proporsional sebagai adaptasi menuju new normal dimana sejumlah mal dan pusat beraktivitas dengan tetap mengikuti protokol kesehatan dan aturan dari pemerintah.”

Uniqlo Margocity Depok. Foto: Darmawan
Uniqlo Margocity Depok. Foto: Darmawan

Sementara itu, Manager Marcom Margocity, Reza Ardiananda mengatakan pihaknya menyambut baik kehadiran Uniqlo Margocity Depok. Sebagai salah satu brand ternama yang banyak digandrungi milenial, Reza menyadari bahwa ini menjadi daya tarik pengunjung untuk datang ke Margocity.

“Sebagai antisipasi jika terjadi antrian maka kami sebagai pengelola sudah melakukan upaya. Dengan membuat jalur khusus bagi pengunjung yang akan masuk ke Uniqlo,” katanya.

Dia menegaskan, protokol kesehatan tetap dikedepankan di masa sekarang. Pihaknya tetap menjaga kesehatan pengunjung setia malnya.

“Ya disini kita sudah siapkan jalur khusus. Jadi tetap kita kedepankan yang namanya sosial distancing. Kita tetap menjaga kenyamanan, keamanan dan kesehatan,” katanya.

Topik

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button
Close