Hot

Unjuk kuitansi, Lutfi Agizal ungkap biaya beli 20 ribu kotak makanan buat warga

Setelah sah menikah dengan Nadya Indry, Lutfi Agizal mengungkapkan rencananya untuk berbagi kepada masyarakat Semarang. Ia mengaku akan membagikan makanan sebanyak 20.000 kotak/ 5 truk untuk warga sekitar.

“Bismillah, Buat rekan2 khususnya warga semarang, in sha allah niat baik saya berbagi makanan 20.000 pax (5 truck) akan saya selanggarakan pada tanggal 15 Oktober hari Jumat di Kota Semarang,” tulisnya pada Rabu, (13/10/21).

Lutfi juga mencoleh Ganjar Pranowo dan Walikota Semarang, Hendrar Prihadi. Ia berharap kegiatannya kelak dapat berlangsung dengan tetap mematuhi protokol kesehatan yang berlaku.

“Yth kepada Bapak Gubernur @ganjar_pranowo dan Bapak Walikota @hendrarprihadi semoga kegiatan kemanusiaan saya ini bisa diterima dengan baik dan mendapatkan support agar terlaksana sesuai aturan protokol kesehatan yang berlaku di kota Semarang. In sha Allah kegiatan ini akan saya lakukan berbagi di jalanan dari jalan pemuda hingga menuju jalan merican.”

Dalam laman Instagram pribadinya, Lutfi Agizal juga membagikan bukti pembayaran makanan sejumlah 20.000 bingkis yang mencapai Rp224,8 juta. Ia pun menyertakan bukti kuitansi dan transfer dana sebagaiamana berikut.

Unggahan Lutfi Agizal. Foto: Instagram
Unggahan Lutfi Agizal. Foto: Instagram

Lutfi Agizal bantah pernikahannya bersponsor

Lutfi Agizal dan Nadya Indry baru saja melangsungkan pernikahan mereka pada Sabtu, (9/10/21). Baru satu hari menjalani hari bahagia, rupanya berbagai rumor tak sedap banyak menerpa pasangan ini. Bahkan, ada warganet yang menyebut bahwa pernikahan Lutfi Agizal dan Nadya Indry bersponsor alias gratisan.

Menanggapi hal ini, Lutfi Agizal pun membantah bahwa pernikahannya gratisan. Menurut Lutfi, ia dan Nadya sama-sama menabung untuk mempersiapkan hari sakral mereka.

“Astaghfirullahaladzim, ya Allah sabar sabar. Hari pertama gue menikah, ada cobaan luar biasa. Dibilang pernikahan gue bersponsor, gratisan, No! Gue sama Nadya berusaha mengumpulkan, sedikit demi sedikit dari tabungan kita. Ya Allah jangan mentang-mentang kita dianggap publik figur, artis, tokoh, segala sesuatu event kita dianggap gratisan atau sponsor, tidak,” ujarnya lewat Instagram pada Minggu, (10/10/21).

Lutfi Agizal dan Nadya Indry. Foto: Instagram
Lutfi Agizal dan Nadya Indry. Foto: Instagram

Lutfi bahkan mengklaim kalau dirinya bisa menunjukkan bukti tagihan pembayaran vendor yang ia gandeng. Aktor yang terkenal dengan kontroversi ‘anjay’ ini pun meminta warganet agar tidak sembarangan dalam berucap.

“Gue bisa buktiin, semua vendor gue nanti akan gue tunjukkin invoice-nya. Tolonglah hargai kami. Tidak semuanya kalian bisa omong semudah itu. Dan teman-teman media juga tolong dong ya, jangan memberitakan yang enggak-enggak, Hargai kami. Ini hari bahagia kami, baru satu hari. Makasih ya, maaf kalau saya emosi sedikit.”

Topik

Apa Komentarmu ?

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button
Close