Hot

Pilu! Usaha Dhena Devanka pertahankan pernikahan dengan Jonathan Frizzy

Sebelumnya tak banyak bicara untuk beberkan kisahnya, kali ini Dhena Devanka berani keluar suara. Dhena Devanka bongkar usahanya untuk mempertahankan rumah tangga dengan Jonathan Frizzy alias Ijonk.

Ibu tiga anak itu membongkar kisahnya melalui video yang diunggah oleh kanal YouTube Maia ALELDUL TV pada Kamis, 16 September 2021.

Sebelum menceritakan perjuangan Dhena Devanka mempertahankan pernikahan yang sudah terjalin selama 9 tahun itu, ia juga mengungkap perasaanya kini kepada Jonathan Frizzy.

Dhena mengungkap dengan diiringi isak tangis. Wanita berusia 37 tahun itu mengenang mimpi-mimpinya bersama Ijonk. Ia pun mengaku sedih dan tidak menyangka kenapa perceraian bisa terjadi dalam hidupnya.

“Jadi ya pasti orang mikirnya itu nggak nyangka, ya aku pun juga sedih bun. Sedih kenapa mesti ini tuh terjadi. Nggak gampang buat aku mengambil keputusan ini. Aku mikirin anak-anak,” ujarnya pada Maia Estianty.

Dhena Devanka. Foto: YouTube MAIA ALELDUL TV
Dhena Devanka. Foto: YouTube MAIA ALELDUL TV

Usai menjawab pertanyaan itu, Maia kembali bertanya soal perasaan Dhena sekarang kepada Ijonk, “Dan kamu sampai sekarang masih cinta dengan dia?”

Dhena pun langsung menjawab tegas tanpa ragu. Dengan semua huru-hara yang terjadi, gugatan cerai dan laporan KDRT yang ia lakukan, Dhena mengaku masih sangat cinta kepada suami yang telah dikenalnya selama 16 tahun itu.

“Banget. Sayang banget. Nggak mungkin lah aku (nggak cinta), 16 tahun ya kenal. Dan hubungan kita dengan keluarga masing-masing tuh baik-baik aja,” jawab Dhena dengan tegas dan isak tangis.

Dhena Devanka sudah berusaha mempertahankan pernikahan

Setelah mengaku masih sangat mencintai Ijonk, Dhena juga menegaskan bahwa dirinya telah berusaha untuk mempertahankan pernikahannya dengan aktor tersebut.

Jonathan Frizzy dan Dhena Devanka. Sumber: Instagram
Jonathan Frizzy dan Dhena Devanka. Sumber: Instagram

“Jangan dibilang saya tuh nggak berusaha, woooh saya berusaha. Berusaha untuk apa ya, ‘udah yuk, come back to me (kembali padaku)’ segala macam gitu,” ujar Dhena sembari menahan pilu.

Maia pun bertanya apakah ada mediasi yang dilakukan di tengah prahara rumah tangga mereka. Dhena pun kembali menjawab dengan tegas dan membeberkan usaha-usahanya.

“Ada. Berkali-kali. Kita coba seperti itu. Kita coba ngobrol berdua, kita ngobrol dengan pihak luar, dengan keluarga, dan non keluarga pun, dengan psikolog. Sudah dicoba,” bebernya.

Topik

Apa Komentarmu ?

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button
Close