Hot

Usai berhubungan intim karena paksaan, wanita S dijanjikan menikah oleh ayah Taqy Malik tapi…

Wanita inisial S mengaku dijanjikan akan dinikahi oleh ayah Taqy Malik, Mansyardin Malik setelah keduanya melakukan hubungan intim. Semua itu berawal ketika wanita S mengadakan pertemuan dengan Mansyardin di sebuah hotel untuk melakukan transaksi jual beli rumah.

Namun setelah menuntut haknya, wanita S mengaku tidak bisa menghubugi Mansyardin. Seperti apa penjelasan lengkapnya? Simak ulasan berikut.

Muslima Fest

Awal pertemuan wanita S dan ayah Taqy Malik

Setelah Marlina Octoria Kawuwung, muncul wanita S yang mengaku mendapat pelecehan dari Mansyardin Malik. Ia kemudian menceritakan awal pertemuan dengan Mansyardin saat menjadi bintang tamu dalam acara Hotman Paris Show ditemani dengan kuasa hukumnya, Sunan Kalijaga.

Menurut wanita S ini, dirinya bertemu dengan Mansyardin dan keluarga di sebuah pengajian. Saat itu, wanita S dan Mansyardin saling mengenal karena adanya transaksi jual beli rumah. Keduanya lalu bertemu di hari berikutnya untuk membicarakan rumah yang ingin dibeli oleh Mansyardin.

wanita S. Sumber Foto: YouTube
wanita S. Sumber Foto: YouTube

“Saya sewaktu kenalnya di pengajian, terus saya ada nawarkan jual rumah, enggak tahu bapak itu darimana tahunya, terus nawar rumah saya, terus datang ke rumah saya untuk melihat atau survey rumah saya. Hari berikutnya beliau WA lagi ke saya, ‘kita ketemuan di Jakarta saja karena kalau ke rumah sana terlalu jauh’,” kata wanita inisial S melansir YouTube Hotman Paris Show pada Jumat (24/09/21).

Mansyardin mengajak wanita S untuk bertemu di sebuah hotel di Jakarta. Namun, wanita S ini tidak memiliki pikiran negatif apapun tentang Mansyardin. Pasalnya selama ini, mantan ayah mertua Salmafina itu dikenal sebagai pria yang saleh dan taat agama.

“Terus kita ketemuan di sebuah hotel, terus dia bilang ‘jangan ketemuan di tempat umum karena saya publik figur’ karena saya bertemunya dengan bapak ini dan keluarganya di sebuah pengajian, jadi saya positive thinking, iya (masuk ke kamar sama Mansyardin),” ujarnya.

Niat dinikahkan

Saat itu, wanita S dan Mansyardin melakukan hubungan intim terlarang tanpa adanya pernikahan. Menurut wanita S ini, dirinya terpaksa melakukan hubungan itu karena tak berdaya sebagai perempuan.

“Hal yang seharusnya terjadi dalam sebuah agama, (melakukan hubungan intim) karena saya di situ saya seorang perempuan, enggak sukarela, saya dalam tekanan, karena kan saya tidak ada hati, tidak ada hubungan sebelumnya. Ya melawan pak, apa daya saya seorang perempuan,” ungkap wanita S.

Taqy Malik dan ayah, wanita inisial S
Taqy Malik dan ayah, wanita inisial S. Sumber Foto: Instagram

Setelah hubungan terlarang itu terjadi, wanita S ini dijanjikan akan dinikahi oleh Mansyardin. Namun sayangnya, ayah mertua Sherel Thalib ini dijelaskan hilang begitu saja.

“Tidak (melaporkan ke polisi) karena di situ saya berpikir ke keluarga saya, dan saya tidak ada siapa-siapa. Tidak (terulang), setelah itu bapak itu saya hubungi tidak bisa, saya mau menuntut ‘kenapa saya dibegituin’ terus dia bilang ‘ya nanti kita nikah’, September 2019, ada bukti chattingan dan bukti hotel,” pungkas wanita S.

Topik

Apa Komentarmu ?

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button
Close