Hot

Usai ‘didepak’ dari Geisha, Momo kini hidup tenang bergelimang harta

Nama Momo pernah melambung bersama grup band Geisha. Si mantan vokalis yang punya nama lengkap Narova Morina Sinaga itu sekarang tidak lagi aktif di dunia musik. Setelah hengkang dari band yang sudah membesarkan namanya, dia fokus dengan keluarga kecilnya.

Meski tak lagi aktif bersama Geisha, Momo makin eksis di media sosial. Dia sering memperlihatkan aktivitasnya bersama keluarga. Selain itu, dia juga gencar mempromosikan bisnis clothing. Nah, baru-baru ini dia blak-blakan ke Boy William tentang Geisha dan kehidupannya kini.

Baca juga: Uang sekolah 6 anak artis: termahal Rp1 miliar, salip rekor Nia Ramadhani

Mengaku didepak dari Geisha

Sosok Momo memang sudah melekat dengan Geisha. Makanya, publik dibuat terkejut saat band itu rilis lagu bersama vokalis baru, Regina Poetiray. Debut vokalis baru bersamaan dengan rilis lagu Kering Air Mataku pada Juli 2018 lalu.

Momo Geisha dan keluarga. Foto: Instagram @therealmomogeisha
Momo Geisha dan keluarga. Foto: Instagram @therealmomogeisha

Soal dirinya yang tak lagi menjadi vokalis Geisha, Momo mengungkap perasaannya. “Sebenarnya, aku sendiri juga bingung kalau ditanya orang. ‘Kok tiba-tiba vokalisnya bukan kamu?’ Ya kalau ditanya aku sendiri juga enggak tahu persis kenapa. Karena aku sendiri enggak even¬†officially¬†dikasih tahu. Enggak dikasih tahu kalau mereka ternyata udah ada penggantinya,” cerita Momo dalam kanal YouTube Boy William yang tayang Jumat, 18 September 2020.

Dia merasa tidak diberi tahu secara langsung saat dinonaktifkan sebagai vokalis. “Enggak ada, secara officially enggak ada yang ngomong, ‘Mo kita udah enggak bisa jalan, Momo udah enggak bisa ngikutin kita’. Ya misalnya ya something like that. Tapi enggak ada informasi yang bener-bener officially. Karena waktu launching sendiri aku enggak dikasih tahu tanggalnya. Jadi aku tahu hanya ngelihat Instagram oh tanggal sekian. Aku ingat banget itu bulan Juli,” ungkapnya.

Dia merasa seharusnya kalau dia berbuat kesalahan, bisa ditegur. “Mungkin kalau misalnya aku punya kesalahan bisa diomongin ya. Tapi karena aku nggak tahu sama sekali jalannya seperti ini, ya udah.”

Kini hidup mewah

Momo menikah dengan Nicola Reza Samudra pada 8 April 2017. Mereka bertemu dalam salah satu pesta ulang tahun di mana Geisha jadi pengisi acara.

Setelah keluar dari Geisha, Momo dan keluarganya tinggal di Malang, Jawa Timur. Hidup Momo kini sangat nyaman, dia tinggal di rumah mewah dengan fasilitas vila dan juga kerap plesiran ke luar negeri.

Ruang makan rumah Momo Geisha. Foto: IG @therealmomogeisha
Ruang makan rumah Momo Geisha. Foto: IG @therealmomogeisha

Boy William dibuat takjub dengan rumah milik Momo. “Oh my God, kak Momo. Gila, orang kaya lho. Tahu enggak enaknya rumah kamu ini? Peaceful banget. Hidup tuh enakan kayak gini, simple, damai, enggak perlu terlalu rumit,” kata Boy.

Mendengar itu, Momo merendah dan meng-iyakan dia pengin hidup tenang. “Orang kaya? Aku orang biasa, orang kampung. Thank you. Hidup udah rumit ya,” ujarnya.

Di rumahnya ada kolam renang yang luas, lapangan golf dan sederet fasilitas yang bikin kagum. “Apakah itu kolam renang? Itu jacuzzi? Gila enak banget ya, pemandangannya langsung golf dan danau,” kata Boy. “Betul. Thanks God. Tuhan baik banget ya,” kata Momo.

Koleksi mobil mewah Momo dan suami pun enggak kaleng-kaleng. Mereka punya mobil sport dan supercar berharga miliaran.

Makin bikin geleng-geleng kepala, dia juga punya chef pribadi di rumahnya. “Kamu punya chef sendiri? Oh my God, setiap malam ada personal chef? What?” kata Boy kagum. Menurut Momo, si chef bertugas memasak untuk semua keluarga suaminya karena rumah mertua dan adiknya berdekatan.

Tak lagi aktif di dunia hiburan, semua fasilitas itu merupakan pemberian suami Momo. Boy dibuat penasaran soal profesi Nicola. “Begini kamu punya segalanya, suami kerjanya apa?” tanya Boy.

Ternyata suami Momo merupakan seorang pengusaha mebel kelas atas. “Suami itu setiap hari selalu ada di pabrik. Pabrik apa? Furnitur khusus ekspor sih. Eropa, Amerika, furnitur kelas atasnya di sana, kita yang bikin,” ungkap Momo.

Topik

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button
Close