Hot

Usai foto, muncul diduga waktu kedatangan Rachel Vennya di Wisma Atlet: Beda dari pengakuan

Baru-baru ini, Rachel Vennya muncul di publik dan mengakui bahwa dirinya kabur karantina bahkan tak pernah menginap di Wisma Atlet. Namun, keterangan Rachel Vennya itu dianggap janggal karena beredar diduga bukti yang sebenarnya.

Akun Instagram @playitsafebaby mengunggah sebuah tangkapan layar komentar seorang warganet di akun Twitter @AREAJULID. Komentar yang ditulis dengan huruf kapital itu membeberkan bahwa pernyataan Rachel soal kedatangannya dari Amerika ke Indonesia tidak benar.

Muslima Fest

Rachel mengaku pulang dari Amerika tanggal 16 September 2021 dan sampai Indonesia tanggal 17 September 2021. Lalu, ia pergi ke Bali untuk merayakan ulang tahunnya pada tanggal 25 September sore. Namun, komentar warganet itu mengutarakan hal berbeda.

“Dia bilang pulang tanggal 15? Dan ke Bali tanggal 25? Kalo aku spill ss web wisma tanggal kedatangan dia itu sebenernya tanggal 20 jam 10 pagi gimanaa?,” tulis warganet melansir akun Instagram @playitsafebaby pada Selasa (19/10/2021).

Warganet tersebut diduga seorang petugas laboratorium yang bertugas di Wisma Atlet. Ia pun menunjukkan tangkapan layar pesan singkat di grupnya pada tanggal 21 September saat kedatangan Rachel Vennya di Wisma Atlet.

Komentar warganet soal waktu kedatangan Rachel Vennya di Wisma Atlet. Foto: Instagram
Komentar warganet soal waktu kedatangan Rachel Vennya di Wisma Atlet. Foto: Instagram

“Beneran kirain mau jujur ternyata malah kaya gini gilak sih. Ini ss grup lab ku tanggal 21,” sambung si warganet itu.

Dalam foto selanjutnya di unggahan yang sama, terdapat tangkapan layar diduga waktu kedatangan Rachel Vennya bersama kekasihnya, Salim Nauderer dan manajernya, Maulidia alias Maudy. Dalam foto, terpampang tanggal 20 September 2021 pukul 10:19 dan 10:15.

“Plisss banget ini mah mau gua up foto lengkap tapi masih mikir mikir tapi ini bukti tanggal sama jam kedatangan, dia bertiga manajernya dia sama couonya,” tulis warganet dengan menyertakan foto tersebut.

Munculnya bukti-bukti tersebut semakin membuat warganet berspekulasi bahwa ibu dua anak ini melakukan banyak kebohongan dalam keterangan yang ia lontarkan saat wawancara bersama Boy WIlliam.

Komentar warganet soal waktu kedatangan Rachel Vennya di Wisma Atlet. Foto: Instagram
Komentar warganet soal waktu kedatangan Rachel Vennya di Wisma Atlet. Foto: Instagram

Foto Rachel Vennya diduga di Wisma Atlet

Mantan istri Niko Al Hakim tersebut juga mengaku sama sekali tidak bermalam di Wisma Atlet. Hal ini berbanding terbalik dengan selentingan kabar yang menyebut selebgram itu sempat menginap 3 hari di Wisma Atlet sebelum kabur.

“Aku enggak bisa (kasih tahu) kronologisnya seperti apa karena kan aku harus memberi tahukan kronologinya itu pertama di Polda ya kak. Tapi aku tidak karantina sama sekali di Wisma Atlet. Jadi aku tidak minta sekamar juga karena emang kenyataannya aku tidak karantina sama sekali,” ujar Rachel Vennya dalam kanal YouTube Boy William pada Senin, (18/10/21).

Namun, beredar foto diduga Rachel yang tengah berada di Wisma Atlet. Menurut warganet, Rachel sempat mengunggah foto tersebut lewat Insta story sebelum dihapus. “Bohong dia. Orang dia sempet bikin SG di Wisma Atlit pas karantina 3 hari tapi 2 mnit langsung dihapus,” tulis salah satu warganet di YouTube.

Kemunculan bukti-bukti tersebut pun semakin memojokkan Rachel. Sementara itu, dalam video wawancara bersama Boy William pada Senin (18/9), Rachel Vennya sudah mengakui kesalahannya soal kabur karantina dan meminta maaf ke publik. Ia mengakui bahwa aksinya egois dan dapat membahayakan orang lain.

Beredar foto diduga Rachel Vennya. Foto: Twitter
Beredar foto diduga Rachel Vennya. Foto: Twitter

Namun hingga artikel ini diterbitkan, belum ada klarifikasi lebih lanjut dari pihak terkait soal foto diduga Rachel Vennya dan Salim Nauderer berada di Wisma Atlet dan waktu kedatangannya.

Topik

Apa Komentarmu ?

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button
Close