Hot

Usai keguguran, Kalina Ocktaranny takut hadapi hari esok: Enggak mau kehilangan suami

Kalina Ocktaranny mengalami keguguran beberapa hari lalu. Kini Kalina masih merasa sedih dan takut hingga enggan hadapi hari esok. Ada apa? Simak selengkapnya.

Besok, Kamis (26/08/2021) suami Kalina Ocktaranny, Vicky Prasetyo akan mendengar vonis hakim dari kasus pencemaran nama baik yang dilayangkan oleh mantan istrinya, Angel Lelga. Kalina mencurahkan perasannya melalui sebuah unggahan di Instagram.

Unggahan tersebut merupakan foto mesra Kalina dan Vicky yang dimuat dalam video Reels dengan latar lagu dari Setia Band dengan judul ‘Tetap Setia’.  

“Manusia gudangnya dosa..Manusia gudangnya dalam berbuat salah.. Tapi manusia juga diberikan akal pikiran untuk bisa berubah…,” tulis Kalina, Rabu (25/08/2021).

Unggahan Kalina Ocktaranny di Instagram. Foto: Instagram @kalinaocktaranny
Pesan Kalina Ocktaranny untuk Vicky Prasetyo. Foto: Instagram @kalinaocktaranny

“Suami.. @vickyprasetyo777 Kamu dengan masa lalumu yang membuat banyak orang menghujat, mencaci, menghina dirimu… Yang mereka lupa, apakah mereka jauh lebih baik daripada kamu???.. Aku dengan masa lalu aku yang juga tidak lagi lebih baik dari kamu, makian dan bully’an datang ke diri aku..,” imbuh ibu dari Azka Corbuzier itu.

Kalina mengaku bahwa ia dan suami bukanlah manusia yang sempurna. Namun bukan berarti keduanya tidak mau berubah menjadi lebih baik lagi.

“Kita dua manusia yang tidak sempurna.. Tapi kita bknlah manusia yang tidak mau merubah masa depan menjadi lebih baik lagi..,” tutur Kalina dengan bijak.

Kalina Ocktaranny takut kehilangan Vicky Prasetyo

Usai memberi pesan menyentuh dengan kalimat-kalimat bijaknya, Kalina menyebut bahwa sidang putusan Vicky Prasetyo akan dilaksanakan esok. Ia mengaku merasa sedih dan takut. Kalina baru saja kehilangan calon bayinya, kini ia pun takut jika harus kehilangan suaminya besok akibat putusan pengadilan.

“Besok, Kamis 26 Agustus 2021..Sidang putusan kamu akan dilaksanakan.. Sedih, takut, ada dalam diri aku.. Dimana kamu yang begitu tegarnya menghadapi apapun itu putusan esok.. Kamu selalu mengingatkan aku, jangan pernah takut berdiri menegakkan kebenaran.. 5 hari lalu aku harus kehilangan janin dalam rahim aku.. Dan aku berharap, keputusan esok tidak membuat aku harus “kehilangan” suami aku….,” beber Kalina.

Vicky Prasetyo dan Kalina Ocktaranny. Foto: Instagram
Vicky Prasetyo dan Kalina Ocktaranny. Foto: Instagram

Namun dibalik ketakutannya itu, Kalina berjanji akan selalu mendampingi Vicky bagaimana pun hasilnya nanti. Ia berharap agar masalah yang mereka hadapi bisa menjadikan keduanya lebih baik lagi.

“Bismillah sayang.. Apapun yang terjadi, insha Allah aku akan selalu dampingi kamu.. Semoga semua masalah bisa kita hadapi bersama dan selesai satu demi satu, dan menjadikan kita manusia yang lebih baik lagi..,” tutup Kalina untuk keterangan unggahannya tersebut.

Topik

Apa Komentarmu ?

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button
Close