Hot

Usai mesra sama Ariel Tatum, Gading kini nempel ke Anya Geraldine, netizen: Kita tunggu…

Gading Marten kembali membuat heboh jagat maya baru-baru ini. Usai beberapa waktu lalu pamer foto mesra dengan Ariel Tatum, ayah Gempita itu sekarang terlihat nempel ke selebgram cantik Anya Geraldine.

Hal itu terlihat dari unggahan terbaru Anya Geraldine di Instagram. Dalam foto yang dibagikan, nampak Anya dan Gading sedang berada di dalam sebuah mobil.

Terlihat Anya Geraldine nempel ke Gading dengan menaruh kepalanya di dada mantan suami Gisella Anastasia tersebut. Sementara, Gading terlihat merangkul mesra Anya dengan tangannya.

Kalau cinta bisa memilih, tentu semua akan lebih mudah,” tulis Anya Geraldine pada keterangan unggahan, dikutip Hops.ID pada Kamis, 22 Juli 2021.

Melihat unggahan itu, kolom komentar Anya Geraldine pun dibanjiri dengan komentar. Salah satu yang juga ikut berkomentar adalah penyanyi sekaligus dokter, Tompi.

Main api,” kata Tompi singkat di kolom komentar.

Gading Marten dan Anya Geraldine. Foto: Instagram @anyageraldine
Gading Marten mesra dengan Anya Geraldine. Foto: Instagram @anyageraldine

Sementara itu, banyak dari warganet yang kemudian menduga bahwa unggahan tersebut adalah untuk promosi sebuah film terbaru. Pasalnya, beberapa waktu lalu Gading juga baru saja mengumbar kemesraan dengan artis cantik lainnya, Ariel Tatum.

buat film ini mah,” kata seorang warganet.

S3 marketing,” ujar yang lainnya.

Film pastiiii,” tulis netizen yang lain.

Yakin dah ini marketing pilm.. ada yg sepemikiran??” komentar salah satu akun.

Kita tunggu judul nya aja deh sambil makan Rengginang,” sahut seorang lainnya.

Film oyyy filmmmm,” kata yang lain.

Fix promo film,” tulis warganet lain sepemikiran.

Gading Marten dan Ariel Tatum. Foto: Instagram @gadiiing
Gading Marten dan Ariel Tatum. Foto: Instagram @gadiiing

Sebelumnya, Gading Marten mengumbar foto mesranya dengan Ariel Tatum di Instagram miliknya. Dalam foto itu, Gading nampak berdiri di belakang Ariel Tatum. “I found you @arieltatum,” tulis Gading Marten di Instagram-nya.

Karena unggahan itu, langsung banyak pihak berkomentar. Sebagian menyebut bahwa sosok Ariel Tatum digadang-gadang menjadi pengganti Gisel. Tak cuma itu, sebagian yang lain juga terlihat senang karena Gading akhirnya go public, dan tak perlu lagi merahasiakan sesuatu.

Sejumlah warganet juga ada yang menduga kalau foto mesra Gading Marten dengan Ariel Tatum itu adalah untuk promosi sebuah film terbaru. Hingga kini, belum diketahui secara pasti apakah kedekatan Gading Marten dengan Ariel Tatum dan Anya Geraldine untuk promosi film atau bukan.

Topik

Apa Komentarmu ?

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button
Close