Trending

Usai Yosef, kini Yoris tiba-tiba mau pakai pengacara, ada apa?

Yoris Raja Amanullah, anak tertua Tuti Suhartini dan kakak dari Amalia Mustika Ratu –korban pembunuhan Subang– tiba-tiba menyatakan bakal gandeng pengacara. Hal itu disampaikan Yoris saat diwawancarai oleh media.

Adapun pernyataan itu meluncur usai Yoris dipancing soal tak ketertarikannya pakai pengacara seperti yang ditempuh sang ayah Yosef Hidayah, dan istri muda ayahnya Mimin.

Kata Yoris, dirinya tak mau pakai pengacara belakangan karena merasa tak salah. Dia sendiri tak habis pikir mengapa mesti pakai pengacara sementara yang meninggal ada ibu dan adiknya sendiri.

“Oh tidak, saya kan enggak salah, yang meninggal kan Mama dan Adik saya buat apa pakai pengacara,” kata Yoris, dikutip Hops.id, Sabtu 25 September 2021.

Walau begitu, kata dia, langkah memakai pengacara akan langsung ditempuh seketika jika Polisi sudah mengumumkan siapa tersangka pembunuhan Subang. Proyeksi penggunaan pengacara sendiri, katanya, sudah dipikirkan masak-masak oleh keluarga besar dari Tuti Suhartini.

Makam Tuti dan Amel di kasus Subang. Foto: Ist.
Makam Tuti dan Amel di kasus Subang. Foto: Ist.

“Kalau sudah diumumkan siapa tersangkanya, keluarga Mama baru pakai kuasa hukum,” katanya.

Yoris lantas menyinggung bagaimana pertama kali mengetahui kejadian pembunuhan di rumah mama dan adiknya. Ketika itu, kata Yoris, dia tahu informasi pertama dari sang istri. Di mana Yosef menelepon istrinya dan memberi tahu kalau rumah Tuti dan Amel sudah acak-acakan tak karuan.

Ketika telepon balik, Yosef tiba-tiba sudah bilang ‘inalillahi’ pada dirinya. “Pas saya telepon balik Papa bilang inalillahi, Amel dan Mama kayaknya sudah enggak ada.”

Yosef Hidayah dan tim pengacara
Yosef Hidayah dan tim pengacara. Foto Facebook Rohman Hidayat & Partners

Ketika itu, tidak ada kecurigaan Yoris pada siapapun. Yang ada di pikirannya, hanya kaget, dan berupaya segera mungkin ke TKP. Dia berharap kasus ini segera diungkap, agar keluarga yang ditinggalkan dapat tenang.

“Info terbaru yang lebih update, mungkin kemarin ada sedikit tambahan. Polisi bilang mau mengecek provider nomor HP Amel. Jadi Polisi baru akan melacak jejak digital HP Amel,” kata Yoris lagi.

Topik

Apa Komentarmu ?

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button
Close