Hot

Usia Olivia Zalianty sudah mau kepala 4 tapi belum menikah, Ramzi: Ponakan udah gede-gede

Artis Olivia Zalianty memberikan tanggapan ketika ditanya soal pasangan oleh Ramzi dalam acara Kopi Viral belum lama ini. Adik Marcella Zalianty tersebut tak memberikan jawaban yang pasti saat ditanya soal hal itu. Namun, Olivia memberikan penjelasan terkait kriteria pasangannya.

Sementara kakak Olive, Marcella kini sedang menikmati perannya sebagai istri dari pembalap Ananda Mikola selama sepuluh tahun dan ibu dua anak. Ia juga tetap aktif di dunia hiburan Tanah Air. Lantas, bagaimana cara Marcella Zalianty membagi waktu di tengah kesibukannya? Simak ulasan berikut.

Olivia Zalianty soal pasangan

Olivia Zalianty dan kakaknya, Marcella Zalianty menjadi bintang tamu dalam acara yang dipandu Ramzi hingga Vicky Prasetyo dalam program acara Kopi Viral belum lama ini. Keduanya membahas banyak hal termasuk Ramzi yang menanyakan soal pasangan Olivia Zalianty.

“Olive mohon maaf ini masalah pribadi banget, masih memutuskan untuk sendiri? Sementara keponakan udah gede-gede,” kata Ramzi melansir YouTube TransTV Official.

Mendengar pertanyaan itu, Olivia Zalianty enggan menanggapinya. Namun, jawaban Olive setelah pertanyaan itu menuai reaksi tawa dari para host.

Olivia Zalianty
Olivia Zalianty. Sumber: YouTube TransTV Official

“Mau tahu aja, ini enggak cukup feenya untuk membicarakan itu di sini,” ungkap Olive.

Vicky Prasetyo kemudian menanyakan kriteria pria idaman wanita kelahiran 18 Oktober 1981 tersebut. Kata Olive, pasangannya kelak harus sehat jasmani hingga keuangan. Selain itu, Olive ingin pasangannya lebih pintar dari dirinya.

“Yang pasti harus sehat, jasmani, rohani, mental, spiritual, keuangan terus pokoknya sehat semuanya deh. Enggak ngerokok, terus mempunyai intelektual yang beberapa langkah di atas aku, harus lebih pintar di atas aku,” ujarnya.

Marcella Zalianty langgeng sama suami

Sementara Marcella Zalianty kini sudah sepuluh tahun membina rumah tangga dengan suaminya tanpa gosip miring. Marcella kemudian mengungkapkan resepnya. Yakni saling percaya dan respek.

“Resepnya sebetulnya saling percaya dan respek aja kali ya terhadap passion dan aktivitas masing-masing. Jadi pekerjaan juga profesionalitas masing-masing. Jadi aku enggak ganggu dia, dia enggak ganggu aku,” ungkap Marcella.

Olivia dan Marcella Zalianty
Olivia dan Marcella Zalianty. Sumber: Instagram

Selain mengurus keluarga dan anak, Marcella juga aktif syuting di dunia hiburan Tanah Air. Ia juga tak lupa menjalani kewajibannya sebagai anak. Oleh karena itu, wanita 41 tahun tersebut tak memiliki waktu untuk dirinya sendiri.

“Risikonya kita kehilangan me time aja sih. Me time nya pasti untuk anak, kalau aku prioritas tuh anak nomor satu, kemudian yang lain-lain dikerjakan selama tidak menggangu kualitas waktu dengan anak-anak sih.,” tuturnya.

“Walaupun sering ditinggal anak-anak kan waktu awal waktu anak umur berapa sempat enggak syuting kan lama, sekarang udah mulai lagi, karena anak-anak udah bisa ditinggal tapi tetap harus ada mama gitu di rumah, kadang Olive, harus ada dari anggota keluarga yang visit ke rumah ketika aku pergi,” pungkas Marcella Zalianty.

Topik

Apa Komentarmu ?

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button
Close