Hot

Ustaz Yusuf Mansur dilarikan ke rumah sakit, Wirda: Alhamdulillah mungkin dengan begini…

Kabar kurang mengenakkan datang dari Ustaz Yusuf Mansur yang kini dilarikan ke rumah sakit. Wirda Mansur, putrinya meminta warganet untuk mendoakan yang terbaik demi kesehatan Ustaz Yusuf Mansur.

Ustaz Yusuf Mansur juga menjelaskan kondisinya terkini. Lantas, seperti apa kondisi kesehatan Ustaz Yusuf Mansur yang kini dilarikan ke rumah sakit? Simak ulasan berikut.

Ustaz Yusuf Mansur dilarikan ke rumah sakit

Wirda Mansur mengunggah foto kebersamaan dengan ayahnya, Ustaz Yusuf Mansur. Berbeda dari biasanya, Wirda mengunggah foto keduanya saat Ustaz Yusuf duduk di kasur rumah sakit. Ia meminta warganet mendoakan ayahnya yang terbaik dan selalu sehat.

Unggahan Wirda Mansur
Unggahan Wirda Mansur. Sumber: Instagram

“Minta doanya buat bokap gue ya guys, mudah-mudahan sehat dan enggak kenapa-kenapa. Stay safe juga ya semua,” tulis Wirda Mansur di Instagram Stories miliknya.

Meski begitu, Wirda bersyukur karena ia memiliki waktu luang berdua dengan ayahnya yang kini dirawat di rumah sakit. Cewek yang pandai berbisnis tersebut mengenang masa kecilnya.

“Alhamdulillah ya Allah, mungkin dengan begini jadi ada waktu bisa berduaan full sama papah, semalem nemenin, nyekain, ngelapin, jadi inget dulu papah begini waktu gue bayi. Minta doanya ya teman-teman,” ujar Wirda.

Kondisi Ustaz Yusuf Mansur

Ustaz Yusuf Mansur juga menuliskan kondisi kesehatannya di laman depan akun Instagram miliknya. Ia mengunggah video sedang terbaring lemah di rumah sakit dengan menjelaskan kondisinya terkini. Dalam keterangan, Ustaz Yusuf menjelaskan penyakit yang dideritanya. Ustaz Yusuf Mansur mengalami penurunan kadar eritrosit dan zat besi.

“Dengan izin Allah, HB saya alhamdulillah masih ada 5. Sangat rendah, tapi masih hidup. Eritrosit rendah, zat besi rendah, semua rendah,” tulis Ustaz Yusuf Mansur.

Unggahan Ustaz Yusuf Mansur
Unggahan Ustaz Yusuf Mansur. Sumber: Instagram

Saat ini, Ustaz Yusuf Mansur masih menunggu proses transfusi darah yang sedang disiapkan oleh pihak rumah sakit.

“Dibantu kawan-kawan Pimpinan dan Tim dokter RSPAD yang luar biasa. pake hati semua. Ini lagi proses transfusi darah (donor darah). barisan pendonor yg sholeh sholeh, dah siap diproses dan discreening pagi ini di RSPAD. Alhamdulillah, ada 10 orang yang disiapkan. Nanti 4 yang diambil, yang sekiranya terbaik dan yang paling pas,” tuturnya.

Kata Ustaz Yusuf, proses transfusi darah harus dilakukan demi kesehatan dirinya. Jika tidak, kondisi kesehatan pria 44 tahun tersebut akan semakin menurun.

“Soalnya kalau enggak, saya kolaps, karena terlalu rendah semua. Telat ngangkat kalau pakai makanan, suplemen, dan sekedar istirahat,” ujarnya.

“Di sinilah saya melihat Keagungan dan Kebesaran Allah. Saya tau, dosa saya banyak. Maksiat saya, keburukan saya, kejelekan saya… Sehingga Allah kasih kesempatan saya, mendapatkan darah dari orang-orang terbaik di bumi dengan izinNya,” pungkas Ustaz Yusuf Mansur.

Topik

Apa Komentarmu ?

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button
Close