Trending

Usut pembunuh Subang, anjing pelacak diterjunkan ke steam mobil, Alphard penuh darah dicuci?

Polisi masih terus mengusut pelaku pembunuhan Subang, kini anjing pelacak ikut diterjunkan ke sekitar Tempat Kejadian Perkara (TKP), salah satunya tempat usaha steam mobil.

Kini polisi menemukan bukti baru yang diduga dibuang pelaku tak jauh dari lokasi kejadian. Adapun bukti baru tersebut berupa bungkusan plastik warna hitam yang saat ini telah dibawa aparat kepolisian untuk dilakukan pemeriksaan.

Polisi juga telah mendapatkan rekaman CCTV di ruas Jalan Cagak, Subang, Jawa Barat yang diduga untuk memperkuat penyelidikan terkait kasus pembunuhan ibu dan anak di subang.

TKP pembunuhan Subang. Foto: Ist.
TKP pembunuhan Subang. Foto: Ist. | Usut pembunuh Subang, anjing pelacak diterjunkan ke steam mobil

Adapun rekaman CCTV yang dimaksud terpasang di tempat cucian mobil yang berjarak sekitar 500 meter dari lokasi Tuti Suhartini dan Amalia Mustika Ratu ditemukan tewas di bagasi mobil Alphard, 18 Agustus 2021 silam.

Terlihat dari penyelidikan rekaman CCTV, ada perempuan misterius di waktu penemuan ibu dan anak tersebut. Sontak tempat pencucian mobil tersebut sempat didatangi oleh anjing pelacak yang dikerahkan oleh pihak kepolisian.

Pemilik steam alias jasa pencucian mobil, Dede Sopian (40) mengaku sebelumnya memang tempat dari pencucian mobil miliknya sempat didatangi anjing pelacak milik pihak kepolisian.

“Ada anjing pelacak polisi ke sini ngacak-ngacak tong sampah yang di sini, terus ke belakang sama ke kebon,” ujar Dede saat ditemui, mengutip Tribun pada Senin, 20 September 2021.

Lokasi penemuan dua mayat di Subang. Foto: Ist.
Lokasi penemuan dua mayat di Subang. Foto: Ist.

Dede menjelaskan, dalam penelusuran anjing pelacak itu pihak kepolisian langsung mengambil salah satu bungkusan hitam yang berada di tong sampah setelah anjing pelacak sempat menggonggong di area tersebut.

“Kayaknya mah di sekitar sini menemukan di tong sampah ini mah ada gitu yang diambil,” katanya.

Meski begitu, dirinya tidak mengetahui pasti atas temuan dari anjing pelacak yang mendatangi tong sampah di area tempat pencucian miliknya tersebut.

Sepengelihatan dia, ada sebuah benda yang kini telah berwujud jadi areng lantaran sudah dibakar oleh Dede.

“Keliat sama saya udah jadi areng gitu, tanpa rasa curiga juga memang setiap malam sampah yang berada di tong sampah itu rutin dibakar,” imbuhnya.

Topik

Apa Komentarmu ?

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button
Close