Hot

Pajang foto bareng istri berbikini dinyinyiri, Uus: Kan dosanya bagi dua

Komedian Uus beri tanggapan saat foto bareng sang istri, Kartika di Instagram dinyinyiri netizen. Foto tersebut menampilkan Uus ciuman dengan Kartika yang sedang mengenakan bikini di sebuah pantai.

Selain banyak netizen yang mengaku baper dengan kebersamaan Uus dan istrinya, ada juga yang justru melontarkan kalimat nyinyir dalam kolom komentar foto tersebut. Lantas, bagaimana tanggapan Uus menanggapi hal tersebut? Simak ulasan berikut.

Uus dan istri

Baru-baru ini, Uus mengunggah foto bareng istrinya, Kartika di Instagram yang bikin heboh netizen. Foto tersebut menampilkan keduanya sedang ciuman saat berlibur di Labuan Bajo. Istri Uus terlihat tampil memukau dengan bikininya.

Uus dan istrinya, Kartika
Sumber: Instagram Uus

Untuk aku yang enggak percaya zodiak, ternyata pasangan Sagitarius dan Capricorn not bad lah ya,” begitu keterangan yang dituliskan Uus di Instagram.

Komentar netizen

Lantas, unggahan tersebut menuai banyak komentar di kalangan pengguna Instagram. Selain bikin baper, ada saja netizen yang melontarkan kalimat nyinyir dalam kolom komentar. Salah satunya justru menyoroti tubuh istri pemilik nama lengkap Rizky Firdaus Wijaksana tersebut.

Mantap tubuh bininya dinikmati semua orang,” ungkap salah satu netizen.

Menanggapi hal tersebut, Uus menjawab dengan balasan menohok sambil diikuti dengan emoji tertawa.

Enggak apa-apa kan dosanya kita bagi dua,” ucapnya.

Ada juga yang menilai bahwa foto tersebut seharusnya tidak dibagikan dalam media sosial karena tidak mencerminkan sikap baik dari seorang public figure.

Ih enggak pantes deh dilihatnya, masa suami istri ciuman diposting kan enggak baik, sangat tidak mencerminkan,” ujar netizen lain.

Uus pun langsung menanggapi komentar tersebut dengan membandingkan pasangan suami istri lain yang menurutnya lebih tidak pantas.

Sangat tidak mencerminkan mereka yang nge** dimana-mana tapi istrinya disuruh diam di rumah,” timpal Uus.

Uus dan istrinya, Kartika
Sumber: Instagram Uus

Selain itu, Uus juga menanggapi netizen yang menyebut dirinya semakin sok gaul sejak muncul di layar kaca. Uus menjelaskan bahwa ia sering membagikan foto ciuman dengan istrinya sejak dulu.

Makin tengil aja si Uus, dulu waktu masuk TV pertama kali auranya oke, tambah ke sini tambah sok-sok bandel, sok-sok gaul aj*,” kata seorang warganet.

Lah gua mah foto gini udah dari lama kalau liburan, dan emang udah lama enggak liburan kebetulan,” terang Uus.

Tak berhenti sampai di situ, netizen lain juga menyebut kalau foto vulgar yang dibagikan pria asal Bandung, Jawa Barat itu tidak pantas jika dilihat oleh anak kecil. Lagi-lagi, Uus pun memberikan jawaban menohok untuk menjawab pernyataan tersebut.

Anak kecil kalau udah bisa akses Instagram berarti udah bisa akses yang lain kan? Tahu kan? Yang biasa lo co** di warnet itu lho,” pungkas Uus.

Topik

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button
Close