Hot

Uus sindir artis yang telantarkan kru, netizen tebak Baim Wong

Komedian Uus menulis sindiran menohok di Twitter yang diduga ditujukan untuk Baim Wong.

Sindiran tersbut ia tujukan secara khusus untuk artis yang menelantarkan kru. Padahal, si artis disebut-sebut mampu membeli rumah dan memiliki reputasi yang baik di media.

Baca Juga: Raffi Ahmad rela jual Youtube Rans Entertainment dengan harga segini

“Selalu sedih kalo ada kru yang tidak dimanusiakan sampai ditelantarkan sama artisnya padahal artisnya bangun rumah di mana-mana, tapi gak mungkin diomongin soalnya doi image-nya baik dan gak pernah ada skandal,” tulisnya pada Rabu, 5 Agustus 2020.

Menanggapi sindiran Uus ini, warganet ramai-ramai menebak satu nama, yaitu Baim Wong.

Salah satu akun Twitter @namakuismira juga berkomentar, “Ini orang yang dibahas waktu di vlog-nya Nikmir ya Us? kasian banget sih krunya dituduh maling, terus pernah dengar di vlog-nya Dhakim kalau krunya B ini cuma digaji dikit.”

Cuitan Netizen Foto: Twitter
Cuitan Netizen Foto: Twitter

Nama Baim Wong ikut terseret lantaran ia pernah terlibat saling sindir dengan Nikita Mirzani di Instagram. Bermula dari unggahan Nikita yang diduga menyudutkan cara Baim memperlakukan mantan karyawannya.  

“Kerjaannya fitnah mulu, pengen gue gampar muka loe kalau ketemu gue sumpah. Bikin orang malu plus sakit hati sama konten-konten busuk lo. Bekas anak buah kerja sama gue malah dituduh maling. Padahal nggak ada salah apa-apa, kerja sama lo tuh kayak kerja di zaman jahiliah. Kebebasan orang dirampas, bayaran kecil,” ujarnya di Instagram.

Meski tak menyebut nama secara jelas, namun Nikita memberikan beberapa klu yang diduga netizen merujuk pada Baim Wong.

Tak hanya itu, salah satu mantan karyawan Baim Wong yang bernama Irham Syahrizqi juga diketahui tengah bekerja bersama dengan Nikita Mirzani sebagai produser.

Tak berselang lama dari cuitan pertamanya, Uus kembali menuliskan pesannya.

“Udah-udah intinya mah kalo lo jadi bos terus ada rejeki lebih itu juga dari orang lain yang kerja buat lo biar rejeki itu lebi lancar dan mereka juga ingin membahagiakan orang yang mereka sayang makannya mereka mau bekerja. Kalo tidak bisa memakmurkan seenggaknya memanusiakan,” cuitnya pada Kamis, 6 Agustus 2020. (re2)

Topik

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button
Close