Hot

Vanessa Angel singgung pelakor, rumah tangga dengan Bibi Andriansyah bermasalah?

Vanessa Angel menyinggung tentang perselingkuhan hingga pelakor di laman Instagram pribadinya. Hal ini membuat warganet menduga banhwa rumah tangganya dengan Bibi Andriansyah tengah diterpa masalah. Tak hanya itu, Vanessa juga terkesan buru-buru menghapus unggahan tersebut.

Seperti apa unggahan Vanessa Angel selengkapnya? Simak artikel berikut!

Vanessa Angel bersama suami. Foto: Antara.
Vanessa Angel bersama suami. Foto: Antara.

Rumah tangga Vanessa Angel dengan Bibi Andriansyah diduga tengah diterpa masalah. Pasalnya, Vanessa mengunggah kalimat galau di Instastory milliknya. Ia menyinggung tentang perselingkuhan yang dilakukan oleh pasangan. Hal ini dikemukannya sebagaimana berikut.

“Selingkuh tidak harus berciuman, bersentuhan, atau menggoda. Jika kamu harus menghapus pesan teks agar pasanganmu tidak melihatnya, kamu sudah selingkuh,” tulisnya yang kemudian diterjemahkan dalam bahasa Indonesia.

Unggahan Vanessa Angel. Foto: Lambe Turah
Unggahan Vanessa Angel. Foto: Lambe Turah

Meski telah dihapus oleh Vanessa Angel, namun akun gosip berhasil mengabadikan unggahan tersebut. Menanggapi unggahan Vanessa, beberapa warganet pun ikut berkomentar. Banyak di antara mereka yang setuju dengan pesan Vanessa, meski tak sedikit pula yang erbeda pandnagan.

That’s true, ketika sudah berani delete chat agar pasangan kita tidak melihat. Disitu sudah ada niat atau tanda-tanda selingkuh”

“Padahal belum tentu,, kadang hanya tau kalau itu membuat pasangan kita engga suka. Mending ga tau aja pasangan kita.. Kalo pas apes ketahuan, jadi prasangka buruk, padahal maksudnya baek.”

Tak hanya itu, dalam Instastory lainnya, Vanessa Angel juga menyinggung pelakor (perebut laki orang) sebagaimana berikut.

“Pelakor emang lagi musim apa gimana sih? Ya Allah,” tulisnya pada Minggu, 28 Februari 2021.

Unggahan Vanessa Angel. Foto: Instagram
Unggahan Vanessa Angel. Foto: Instagram

Vanessa Angel dan Bibi Andriansyah sendiri diketahui baru saja menghabiskan waktu untuk berlibur bersama. Dalam unggahan terakhir di Instagram, keduanya terlihat masih mesra selama berada di Waterbom Bali.

Kita doakan yang terbaik ya untuk pasangan ini, Hopers!

Topik

Apa Komentarmu ?

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button
Close