Hot

Vernita Syabilla bantah lagi ‘jualan’ saat digerebek polisi: Saya lagi haid hari kedua

Beberapa waktu lalu Vernita Syabilla diamankan Polisi Bandar Lampung, terkait kasus prostitusi online. Namun, kini Vernita Syabilla mengklaim dirinya tengah haid saat itu, sehingga tak menyangkal tuduhan banyak pihak.

Dalam program acara Rumpi di Trans TV, Vernita Syabilla dengan tegas membantah kalau dia tengah ‘jualan’ saat digerebek di kamar hotel bersama seorang pria. Vernita menyatakan, kala itu dia tengah duduk di kamar karena sekadar bagian dari tugasnya bekerja.

Muslima Fest

Baca juga: Cuma Gibran yang lepas sepatu masuk rumah Mega, netizen ramai memuji

Dia mengakui saat penggerebekan tengah bersama seorang pria di atas ranjang, namun berpakaian lengkap. Dengan tegas pula Vernita Syabilla bilang kalau dirinya tengah haid saat penggerebekan dilakukan. Sehingga tak mungkin aneh-aneh.

Sosok Vernita Syabilla. Foto: Instagram
Sosok Vernita Syabilla. Foto: Instagram

“Pas kejadian (Rabu dinihari, 29 Juli 2020) pun aku sempet tes urine, disaksiin sama polwan, aku lagi haid hari kedua,” kata Vernita Syabilla disitat Kamis 6 Agustus 2020.

Akui dibayar Rp20 juta

Kepada pembawa acara Feni Rose, Vernita Syabilla menjelaskan maksud kedatangannya ke Lampung. Kata selebgram itu, dia tengah diminta untuk mengisi sebuah acara besar dan dijanjikan bakal dibayar Rp20 juta.

Saat di Lampung, dari pengakuannya, dia sempat curiga saat ditanya apakah membawa rok mini atau tidak. Dia pun disuruh berpindah kamar untuk menemani mengobrol dengan seorang pria, yang belakangan disebut sebagai pengusaha besar.

Sosok Vernita Syabilla. Foto: Instagram
Sosok Vernita Syabilla. Foto: Instagram

“Jadi ada temen lama inisial S yang sekarang jadi tersangka, katanya ada proyek besar pengen didatengin apa ya istilahnya artis gitu. Awalnya kita makan barengan, banyakan, ramai-ramai, terus disuruh istirahat di hotel. Pas di kamar kita bertiga, tiba-tiba aku disuruh pindah kamar,” ungkap Vernita.

“Pas pindah itu, aku ditanya ‘kamu bawa rok mini enggak’ gitu. Aku tanya kenapa, udah gitu aku enggak curiga apa-apa. Pas ngobrol kita juga jauh-jauhan. Aku enggak tahu orang yang di dalam kamar itu inisialnya apa. Pas makan aku juga enggak ketemu,” lanjut Vernita Syabilla.

Topik

Apa Komentarmu ?

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button
Close