Hot

Vernita Syabilla dituding pelakor kini terciduk prostitusi, istri sah bilang ini

Bertambah lagi deretan artis cantik yang tersangkut kasus prostitusi online. Selasa malam, 28 Juli 2020 Kepolisian mengamankan artis berinisial VS di sebuah hotel mewah di Bandar Lampung. VS diamankan bersama dua pria yang diduga muncikari atas kasus prostitusi online. Artis berinisial VS ternyata adalah Vernita Syabilla.

Manajer membenarkan penangkapan Vernita Syabilla. “Iya benar (Vernita Syabilla),” kata manajer Vernita Syabilla yang enggan menyebutkan namanya saat dihubungi via WhatsApp, Rabu, 29 Juli 2020 dikutip dari Suara.com.

Muslima Fest

Baca juga: Tolak lamaran Pangeran Harry, Cressida Bonas si mantan terindah nikahi rakyat biasa

Si penyanyi sebelumnya ramai diberitakan setelah dituding jadi orang ketiga alias pelakor dalam rumah tangga Richie Five Minutes.

Istri Richie buka suara

Istri Richie Five Minutes, Angel Qulbiah buka suara terkait penangkapan Vernita. Wanita berhijab tersebut membuat status di Instagram Stories yang menyinggung Vernita. Angel mengaku menerima banyak pesan di Instagram. Banyak netizen yang memberitahunya soal ditangkapnya Vernita.

Richie Five Minutes bersama istri, Angel Qulbiah.

Baru sempet buka IG. Rame banget tag dan DM yang masuk. Allah itu enggak tidur. Udah gitu aja,” tulis Angel Qulbiah. Dia menyindir wanita yang pernah memiliki hubungan dekat dengan suaminya. “Btw artis apa ya? Enggak pernah liat karyanya soalnya,” tulisnya.

Vernita sempat dihujat publik karena kedapatan berselingkuh dengan Richie pada awal 2019. Angel sendiri yang membongkar perselingkuhan itu di media sosial. Richie sudah mengakui kesalahannya dan kini kembali ke pelukan istrinya.

Vernita tak terima dituding pelakor

Meski Richie sendiri sudah mengakui perselingkuhan mereka, Vernita tak terima dilabeli pelakor. Dia pernah melaporkan Richie dan Angel atas nama pencemaran nama baik.

Sosok Vernita Syabilla. Foto: Instagram
Sosok Vernita Syabilla. Foto: Instagram

Sebelumnya Richie sudah meminta maaf lewat video di Instagram. Dia mengaku khilaf berhubungan Vernita. Tapi hal itu dibantah Vernita yang merasa tidak punya hubungan istimewa dengan Richie.

Dia merasa dirugikan dengan dituduh sebagai pelakor. “Aku mau dia (Richie) keluar, jelaskan dan beri klarifikasi di media. Kalau mau damai, ayo. Aku pakai enam pengacara, terus aku banyak yang dukung. Kalau mau damai oke, tapi klarifikasi,” kata Vernita Syabilla, saat dihubungi beberapa waktu lalu.

Vernita merasa keluarganya terganggu dengan tuduhan pelakor. “Aku mau dia muncul, pengin dia keluar, jadi masalahnya nggak ngegantung. Aku punya keluarga. Mama aku sempat sakit jantung karena hujatan sana-sini,” tuturnya.

Vernita Syabilla dengan tegas membantah perselingkuhan dengan Richie untuk menaikkan pamornya.

“Aku bukan pansos. Kalau aku jadi artis aku bisa, aku Sudah kenal lama sama Bang Uya Kuya, sama Hotman Paris sebelum diundang, aku rekaman sama band Ungu. Kalau aku mau tenar, sudah ditekunin, bukannya sombong,” katanya.

Topik

Apa Komentarmu ?

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button
Close